var config = { lazyads: false, navigasi: 1, navigasi_nomor: { tampilan_per_halaman: 6, tampilan_tombol_navigasi: 3, }, adblock: { pakai: true, text: 'Turn off AdBlock on the browser to view the content of this site.' }, slider: { pakai: false, kecepatan: 3, tinggi: 360 }, halaman_berjudul: { pakai: true, next: 'Selanjutnya', prev: 'Sebelumnya', latest: 'Ini Terbaru', oldest: 'Ini Terlama' }, related_post_tengah: { jumlah: 4, image: true, noimage: 'https://1.bp.blogspot.com/-msLPy2sUgRs/XsaanLh7hdI/AAAAAAAAIjQ/sMfL_VE-30MWP5PI9at8dzKtZW0igRHDgCK4BGAsYHg/w75-h56-p-k-no-nu/igniplex-noimage.png' }, related_post_bawah: { jumlah: 6, image: true, noimage: 'https://1.bp.blogspot.com/-msLPy2sUgRs/XsaanLh7hdI/AAAAAAAAIjQ/sMfL_VE-30MWP5PI9at8dzKtZW0igRHDgCK4BGAsYHg/w250-h167-p-k-no-nu/igniplex-noimage.png' }, middlebar: { jumlah: 4, image: true, noimage: 'https://1.bp.blogspot.com/-msLPy2sUgRs/XsaanLh7hdI/AAAAAAAAIjQ/sMfL_VE-30MWP5PI9at8dzKtZW0igRHDgCK4BGAsYHg/w250-h167-p-k-no-nu/igniplex-noimage.png' } };

Sudah Terintegrasi, Pengguna Binance Bisa Setor ETH via Arbitrum One

Sudah Terintegrasi, Pengguna Binance Bisa Setor ETH via Arbitrum One

Binance mengumumkan bahwa platformnya saat ini telah menyelesaikan integrasi mainnet Arbitrum One. Sebuah solusi penskalaan untuk jaringan Ethereum yang memungkinkan pengguna dapat menyetor ETH melalui Arbitrum One Layer 2.

Arbitrum One adalah mainnet beta dari solusi rollup yang dikembangkan oleh Offchain Labs. Mulai Sabtu (19/11/2021), pengguna mulai bisa memanfaatkan fitur dan layanan ini.

Berdasarkan informasi yang dipublikasikan, Binance bakal menyiapkan alamat deposit ethereum secara otomatis untuk penggunanya. Lalu, platform perdagangan kripto tersebut juga akan menyediakan fitur penarikan atau withdraw. Meski tanggal pastinya belum diketahui kapan bisa bakal digunakan.

Seorang trader kripto di Binance menyampaikan melalui Discord bahwa “ini adalah berita yang cukup besar karena akan memungkinkan lebih banyak orang untuk menggunakan Arbitrum tanpa harus menyentuh Ethereum.” Saat ini, pengguna harus pergi ke jaringan yang berbeda, lalu menjembatani ke Aributrum, yang bisa mahal, katanya sebagaimana dikutip dari Coindesk.

Rollup sendiri adalah solusi yang semakin populer untuk meningkatkan throughput di Ethereum. Mereka bekerja dengan mengeksekusi transaksi di luar rantai utama Ethereum, lapisan 1, tetapi menyimpan data di dalamnya. Pengguna bisa menikmati inovasi baru ini dengan Arbitrum One.

Terbaru Lebih lama

Berita Terkait

Posting Komentar