var config = { lazyads: false, navigasi: 1, navigasi_nomor: { tampilan_per_halaman: 6, tampilan_tombol_navigasi: 3, }, adblock: { pakai: true, text: 'Turn off AdBlock on the browser to view the content of this site.' }, slider: { pakai: false, kecepatan: 3, tinggi: 360 }, halaman_berjudul: { pakai: true, next: 'Selanjutnya', prev: 'Sebelumnya', latest: 'Ini Terbaru', oldest: 'Ini Terlama' }, related_post_tengah: { jumlah: 4, image: true, noimage: 'https://1.bp.blogspot.com/-msLPy2sUgRs/XsaanLh7hdI/AAAAAAAAIjQ/sMfL_VE-30MWP5PI9at8dzKtZW0igRHDgCK4BGAsYHg/w75-h56-p-k-no-nu/igniplex-noimage.png' }, related_post_bawah: { jumlah: 6, image: true, noimage: 'https://1.bp.blogspot.com/-msLPy2sUgRs/XsaanLh7hdI/AAAAAAAAIjQ/sMfL_VE-30MWP5PI9at8dzKtZW0igRHDgCK4BGAsYHg/w250-h167-p-k-no-nu/igniplex-noimage.png' }, middlebar: { jumlah: 4, image: true, noimage: 'https://1.bp.blogspot.com/-msLPy2sUgRs/XsaanLh7hdI/AAAAAAAAIjQ/sMfL_VE-30MWP5PI9at8dzKtZW0igRHDgCK4BGAsYHg/w250-h167-p-k-no-nu/igniplex-noimage.png' } };

10+ Rekomendasi Serial Film Netflix Original Terbaik di Akhir 2021, Wajib Kamu Tonton!

10+ Rekomendasi Serial Film Netflix Original Terbaik di Akhir 2021

Serial film Netflix original sangat banyak dan beragam jumlahnya. Buat kamu yang hobi banget nonton, layanan streaming yang satu ini sudah pasti wajib kamu miliki. Nggak hanya menjadi penyedia saja, Netflix juga punya beberapa daftar movie yang mereka produksi sendiri, termasuk salah satunya adalah serial film.

Serial film buatan Netflix sendiri memiliki kualitas dan alur cerita yang tidak kalah bagus dengan film produksi lainnya. Bahkan banyak di antaranya yang sangat populer di kalangan para pencinta film.

Rekomendasi Serial Film Netflix Original Terbaik di Akhir 2021

Nah, buat kamu yang berlangganan Netflix dan lagi cari serial Netflix original terbaik, berikut kami rekomendasikan beberapa judul film terbaiknya.

1. My Name

My Name merupakan salah satu drama korea original Netflix yang baru aja tayang bulan Oktober 2021 kemarin. My Name berkisah tentang seorang gadis bernama Yoon Ji Woo (Han So Hee) yang berusaha membalas dendam atas kematian sang ayah.

Untuk melakukannya, ia rela bergabung dengan organisasi mafia serta menyusup ke kepolisian untuk jadi mata-mata sekaligus mencari pembunuh sang ayah. Ia juga mengganti namanya menjadi Oh Hye Jin.

Sepanjang penayangannya, My Name berhasil jadi salah satu drakor yang paling banyak ditonton di Netflix dunia.

2. You Season 3

Bersamaan dengan My Name, serial You kembali merilis musim terbarunya, yakni You Season 3.

Kali ini melanjutkan cerita Joe Goldberg (Penn Badgley) yang baru saja pindah ke suburbia California bersama Love Quinn (Victoria Pedretti) dan anak mereka yang baru lahir, bernama Henry.

Kehidupan mereka berubah jadi orang pinggiran kota. Bersosialisasi dengan para tetangga serta berusaha menekan hobi mereka menyekap dan membunuh orang yang tidak mereka sukai.

Namun tentu saja hal itu tak mudah. Dengan Joe yang kembali punya target obsesi baru, serta Love yang merasa Joe tak lagi mencintainya, apakah mereka bisa menahan rasa haus darah masing-masing?

3. Midnight Mass

Kali ini ada seri horor terbaru yang disebut-sebut sebagai salah satu yang terbaik di tahun 2021 ini. Midnight Mass sendiri digarap oleh Mike Flanagan, orang yang ada di balik seri horor Netflix, The Haunting of Bly Manor dan The Haunting of Hill House.

Midnight Mass bercerita tentang masyarakat yang tinggal di sebuah pulau terpencil bernama Crockett Island. Mereka sangat religius dan suatu ketika datang seorang pastor muda misterius bernama Pastor Paul (Hamish Linklater).

Seiring dengan kedatangan Paul, pulau tersebut mulai dilanda berbagai kejadian aneh dan menyeramkan. Namun juga ada kejadian supranatural yang mirip seperti mukjizat. Apa yang sebenarnya terjadi di sana?

4. Squid Game

Drakor yang jadi tontonan paling laris di Netflix Indonesia dan bahkan dunia, yakni Squid Game. Serial TV berjumlah 9 episode ini bergenre horor thriller survival.

Squid Game digemari penonton sekaligus dipuji para kritikus karena tema yang diangkat gak biasa, serta cerita dan akting pemainnya yang memang luar biasa bagus. Ratingnya di situs Rotten Tomatoes pun cukup tinggi, yakni 94%.

Squid Game berkisah tentang orang-orang putus asa yang terpaksa mempertaruhkan nyawa mereka dengan mengikuti sebuah permainan mematikan yang disebut Squid Game. Hadiah bagi pemenangnya adalah yang senilai 45,6 miliar Won.

5. Maid

Selanjutnya ada serial original Netflix paling baru di tahun 2021 yakni Maid. Pertama kali dirilis pada 1 Oktober 2021 kemarin, serial Maid berhasil mendapatkan respon positif dari para penonton dan juga kritikus.

Maid sendiri punya cerita yang sangat menyentuh. Tentang perjuangan seorang ibu muda bernama Alex Russel (Margaret Qualley) yang terpaksa melarikan diri dan harus menghidupi putri semata wayangnya, Maddy Boyd (Rylea Nevaeh Whittet).

Serial drama menyayat hati yang satu ini cocok banget deh buat kamu yang lagi cari tontonan sedih yang bikin auto mewek. Perjuangan orang tua pasti mengharukan banget! Apalagi mini series ini ternyata diangkat dari buku memoar best-seller berjudul "Maid: Hard Work, Low Pay, and a Mother's Will to Survive" yang juga berangkat dari kisah nyata sang penulis.

6. Money Heist (La Casa de Papel) Season 5

Rekomendasi serial film Netflix yang selanjutnya ada La Casa de Papel atau yang lebih dikenal dengan judul lain Money Heist.

Serial Money Heist telah memasuki season ke-5 pada 3 September 2021 (volume 1) dan 3 Desember 2021 (volume 2) ini menceritakan tentang kasus perampokan terbesar dalam sejarah Spanyol yang terjadi di badan percetakan uang negara.

Berbekal alur cerita penuh intrik serta plot twist yang bikin nagih, Money Heist sukses menjadi salah satu serial film Netflix dengan rating tinggi saat ini, termasuk di Rotten Tomatoes sebesar 93%.

Bahkan, serial ini juga berhasil mengumpulkan jumlah penonton sebanyak 44 juta dan memecahkan rekor sebagai TV series dengan jumlah penonton terbanyak di Netflix.

7. Into The Night

Diangkat dari novel berjudul The Old Axolotl, drama seri Belgia ini mengisahkan tentang kehancuran umat manusia dan Bumi akibat Matahari melepaskan radiasi yang berlebihan.

Serial terbaik dengan genre sci-fi ini seperti menyuguhkan teror berulang, mulai dari pembajakan pesawat hingga kehancuran bangunan-bangunan di daratan akibat paparan Matahari.

Kamu pun juga akan disuguhkan deretan plot twist dan cerita-cerita yang di luar nalar. Dijamin, pikiranmu akan ke mana-mana saat menyaksikan serial Into The Night ini.

8. Hometown Cha-Cha-Cha

Hometown Cha-Cha-Cha adalah salah satu serial favorit banyak orang yang mengusung genre drama komedi. Drakor ini mengisahkan tentang pertemuan dokter gigi Yoon Hye-Jin (Shin Min-a) dengan seorang pengangguran bernama Hong Du-Sik (Kim Sun-Ho).

Menariknya, pertemuan ini juga terjadi karena ketidaksengajaan. Yoon Hye-Jin yang idealis dan perfeksionis harus menyingkir ke desa di tepi laut Gongjin.

Nantinya, kehidupannya makin berwarna setelah bertemu dengan Ji Sung-Hyun (Lee Sang-Yi), seorang sutradara televisi yang gila kerja.

9. Atypical

Masih mencari rekomendasi serial film Netflix remaja terbaik dengan rating tinggi? Atypical adalah salah satu pilihannya.

Mengusung genre drama komedi, serial yang telah memasuki musim keempatnya ini menceritakan tentang perjalanan seorang pria autis bernama Sam Gardner (Keir Gilchrist) dalam mencari cinta di masa SMA-nya.

Latar belakang Sam tersebut rupanya bukan hanya membuat remaja 18 tahun ini kesulitan dalam mencari cinta, tapi juga bersosialisasi.

Hingga pada suatu hari, dia mendapatkan nasihat dari ahli terapisnya, Julia (Amy Okuda) dan meminta beberapa saran kepada sang Ayah dan teman-temannya. Lalu, akankah Sam berhasil mencari cintanya?

10. Hospital Playlist

Bukan hanya datang dari Hollywood saja, series Netflix terbaik juga ternyata kini diramaikan oleh sejumlah judul drama Korea terbaik, di mana Hospital Playlist adalah salah satunya.

Resmi memasuki musim keduanya pada 17 Juni lalu, Hospital Playlist season 2 masih menceritakan tentang persahabatan lima dokter; Lee Ik-Joon, Ahn Jeong-Won, Kim Jun-Wan, Yang Seok-Hyeong, dan Chae Song-Hwa.

Bukan hanya itu saja, cerita kehidupan dan hubungan asmara yang muncul di antara mereka juga menjadi cerita yang sangat menarik untuk kamu tonton lho. Cocok banget deh buat kamu para pecinta drakor komedi romantis.

11. Elite

Mau nonton serial Netflix remaja tentang kehidupan di lingkungan sekolah? Elite adalah salah satunya yang nggak boleh kamu lewatkan. Saking bagusnya, serial ini bahkan punya rating yang sangat tinggi di situs Rotten Tomatoes.

Serial asal Spanyol ini mengisahkan kehidupan tiga anak remaja yang mendapatkan beasiswa di sekolahan elite setelah sekolah mereka yang sebelumnya digusur.

Cerita semakin menarik ketika satu per satu konflik mulai dialami oleh ketiganya di lingkungan sekolah barunya tersebut. Mereka juga dituntut untuk mengambil keputusan tepat yang dapat mengubah masa depan.

Bukan hanya menghadirkan intrik cerita khas anak sekolah saja, serial film Netflix satu ini juga turut menyajikan permasalahan sosial seperti penyalahgunaan narkoba, ketimpangan sosial, hingga kekerasan seksual.

Berita Terkait

Posting Komentar