var config = { lazyads: false, navigasi: 1, navigasi_nomor: { tampilan_per_halaman: 6, tampilan_tombol_navigasi: 3, }, adblock: { pakai: true, text: 'Turn off AdBlock on the browser to view the content of this site.' }, slider: { pakai: false, kecepatan: 3, tinggi: 360 }, halaman_berjudul: { pakai: true, next: 'Selanjutnya', prev: 'Sebelumnya', latest: 'Ini Terbaru', oldest: 'Ini Terlama' }, related_post_tengah: { jumlah: 4, image: true, noimage: 'https://1.bp.blogspot.com/-msLPy2sUgRs/XsaanLh7hdI/AAAAAAAAIjQ/sMfL_VE-30MWP5PI9at8dzKtZW0igRHDgCK4BGAsYHg/w75-h56-p-k-no-nu/igniplex-noimage.png' }, related_post_bawah: { jumlah: 6, image: true, noimage: 'https://1.bp.blogspot.com/-msLPy2sUgRs/XsaanLh7hdI/AAAAAAAAIjQ/sMfL_VE-30MWP5PI9at8dzKtZW0igRHDgCK4BGAsYHg/w250-h167-p-k-no-nu/igniplex-noimage.png' }, middlebar: { jumlah: 4, image: true, noimage: 'https://1.bp.blogspot.com/-msLPy2sUgRs/XsaanLh7hdI/AAAAAAAAIjQ/sMfL_VE-30MWP5PI9at8dzKtZW0igRHDgCK4BGAsYHg/w250-h167-p-k-no-nu/igniplex-noimage.png' } };

Sekarang Pengguna Bisa Main Game di Netflix, Tersedia Gratis dan Tanpa Iklan

Sekarang Pengguna Bisa Main Game di Netflix, Tersedia Gratis dan Tanpa Iklan

Netflix akan segera meluncurkan pembaruan aplikasinya untuk smartphone Android, yang mana bakal menghadirkan beberapa game yang bisa diunduh oleh para penggunanya. Pada tahap awal, kemungkinan besar baru tersedia lima game mobile yang bisa dicoba oleh pelanggan Netflix.

Netflix sendiri sudah menjanjikan bakal merilis lebih banyak lagi game di masa yang akan datang. Dan yang perlu ketahui, bahwa tidak ada iklan di dalamnya. Termasuk dengan tidak juga meminta pengguna untuk membelinya di dalam aplikasi. Artinya semua game yang tersedia bisa kamu mainkan secara gratis seperti yang umum di game seluler lainnya.

Dari lima game yang diluncurkan pada layanan Netflix, dua di antaranya terkait dengan seri Stranger Things yang populer dari aplikasi layanan streaming tersebut. Berikut adalah 5 game di Netfflix:

  • Stranger Things: 1984
  • Stranger Things 3: The Game
  • Card Blast
  • Teeter Up
  • Shooting Hoops

Netflix Luncurkan 5 Game Awal di Pembaruan Aplikasi Seluler

"Meskipun ini baru awal dari perjalanan panjang, kami senang dapat memberikan pengalaman bermain game yang berbeda dari yang tersedia saat ini - game seluler eksklusif tanpa iklan, tanpa pembayaran dalam aplikasi, termasuk dalam keanggotaan Netflix Anda," ungkap pernyataan resmi Netflix sebagaimana dikutip dari BBC, Rabu (3/11/2021).

Sementara game awal memiliki grafik yang relatif sederhana dan gameplay kasual, Netflix mengatakan itu dalam tahap yang sangat awal, tetapi berencana untuk akhirnya membuat game "untuk setiap jenis pemain".

"Apakah Anda mendambakan game kasual yang bisa Anda mulai dari awal, atau pengalaman mendalam yang memungkinkan Anda menggali lebih dalam cerita favorit Anda, kami ingin mulai membangun perpustakaan game yang menawarkan sesuatu untuk semua orang," tulis Mike Verdu, kepala pengembangan game Netflix.

Verdu adalah pengembang game utama di Netflix, setelah sebelumnya bekerja di raksasa game EA dan kemudian di Facebook, di mana dia bekerja pada augmented reality dan virtual reality.

Netflix Game Segera Hadir di Perangkat Apple

Rilis minggu ini hanya untuk ponsel dan tablet Android. Netflix mengatakan bahwa game akan datang ke perangkat iOS "dalam beberapa bulan mendatang".

Apple sebelumnya telah menolak upaya perusahaan lain untuk menempatkan "toko di dalam toko" - terutama untuk aplikasi game.

Ketika Microsoft awalnya meluncurkan layanan streaming Game Pass pada tahun 2020, Apple memblokir aplikasi agar tidak muncul di iPhone App Store , dengan alasan bahwa sekitar 100 game yang disertakan harus terdaftar di tokonya satu per satu. Microsoft akhirnya menggunakan streaming melalui browser Safari.

Netflix tidak mengatakan menghadapi masalah serupa dengan Netflix Games, mengatakan bahwa Android yang datang lebih dulu adalah karena peluncurannya "masih dalam tahap awal".

Terlepas dari keterlambatan dalam menjangkau pelanggan Apple, Microsoft telah menjadi tokoh dominan di pasar langganan game hingga saat ini.

Layanan Xbox Game Pass-nya mencakup sebagian besar rilis studio game Microsoft sendiri pada hari mereka mulai dijual, banyak di antaranya dapat dimainkan di Xbox, komputer game, atau juga didistribusikan melalui internet ke ponsel dan tablet.

Diperkirakan memiliki puluhan juta pelanggan yang membayar antara £7,99 dan £10,99 per bulan, tergantung pada fitur yang mereka butuhkan.

Berita Terkait

Posting Komentar