var config = { lazyads: false, navigasi: 1, navigasi_nomor: { tampilan_per_halaman: 6, tampilan_tombol_navigasi: 3, }, adblock: { pakai: true, text: 'Turn off AdBlock on the browser to view the content of this site.' }, slider: { pakai: false, kecepatan: 3, tinggi: 360 }, halaman_berjudul: { pakai: true, next: 'Selanjutnya', prev: 'Sebelumnya', latest: 'Ini Terbaru', oldest: 'Ini Terlama' }, related_post_tengah: { jumlah: 4, image: true, noimage: 'https://1.bp.blogspot.com/-msLPy2sUgRs/XsaanLh7hdI/AAAAAAAAIjQ/sMfL_VE-30MWP5PI9at8dzKtZW0igRHDgCK4BGAsYHg/w75-h56-p-k-no-nu/igniplex-noimage.png' }, related_post_bawah: { jumlah: 6, image: true, noimage: 'https://1.bp.blogspot.com/-msLPy2sUgRs/XsaanLh7hdI/AAAAAAAAIjQ/sMfL_VE-30MWP5PI9at8dzKtZW0igRHDgCK4BGAsYHg/w250-h167-p-k-no-nu/igniplex-noimage.png' }, middlebar: { jumlah: 4, image: true, noimage: 'https://1.bp.blogspot.com/-msLPy2sUgRs/XsaanLh7hdI/AAAAAAAAIjQ/sMfL_VE-30MWP5PI9at8dzKtZW0igRHDgCK4BGAsYHg/w250-h167-p-k-no-nu/igniplex-noimage.png' } };

Realme Akan Rilis Smartphone Pengguna Dimensity 810 Pertama

Realme Akan Rilis Smartphone Pengguna Dimensity 810 Pertama

MediaTek hari ini mengumumkan SoC Dimensity 810, dan sepertinya Realme akan menjadi merek pertama yang meluncurkan perangkat yang ditenagai oleh chipset tersebut.

CEO Realme India dan Eropa, Mr. Madhav Sheth, me-retweet postingan MediaTek tentang Dimensity 810 dan bertanya apakah pelanggan dan penggemar ingin pembuat ponsel menjadi yang pertama membawa perangkat bertenaga Dimensity 810 ke pasar. Pada dasarnya memanggil dibs pada Chip perusahaan Taiwan yang baru diumumkan.

Realme 8s Pengguna Chip Dimensity 810 Pertama

Sementara Mr. Sheth tidak membocorkan apa pun tentang smartphone Realme yang ditenagai Dimensity 810. Perangkat yang dimaksud kemungkinan adalah Realme 8s yang bocor bulan lalu.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Realme 8s akan mengemas layar 6,5" 90Hz. Meskipun tidak mengungkapkan jenis dan resolusi panel dan apakah itu akan memiliki lubang atau poni tetesan air untuk kamera selfie.

Kami memang bisa melihat sisi belakang 8s, meskipun, menampilkan kotak persegi panjang dengan flash dan tiga kamera di dalamnya. Kamera utama menggunakan sensor 64MP, tetapi kami tidak memiliki informasi tentang dua kamera lainnya.

Untuk bagian selfie dan panggilan video, 8s dikatakan menggunakan kamera 16MP, dan di bawah kapnya akan ada baterai 5.000 mAh dengan pengisian daya 33W.

Realme 8s akan menjalankan Realme UI 2.0 berbasis Android 11 di luar kotak dan memiliki dua opsi RAM, 6GB dan 8GB. Itu juga akan datang dengan fitur ekspansi RAM virtual yang disebut Dynamic RAM Expansion (DRE) di ranah Realme.

8s akan memiliki opsi penyimpanan 128GB atau 256GB, mendukung konektivitas 5G, dan memiliki fitur pembaca sidik jari yang dipasang di samping, jack headphone 3,5mm, serta port USB-C.

Berita Terkait

Posting Komentar