olNGIb4NkK5r2x7x4oG3GpEzizVpnY6KNCck9cym

75+ Ucapan Idul Adha 2021 Menyentuh di Tengah Pandemi

Ucapan Idul Adha 2021 Menyentuh di Tengah Pandemi

Mengirim ucapan Idul Adha kepada teman, kerabat atau keluarga bisa jadi salah satu cara mengobati rasa rindu. Mengingat hari raya qurban tahun 2021 sudah di depan mata. Apalagi jika ucapan yang kamu tulis merupakan kalimat yang menyentuk hati. Pastilah perayaan tahun ini akan jadi lebih berkesan.

Sebagaimana kita tahu, Kementerian Agama (Kemenag) Indonesia sudah menyelenggarakan sidang isbat untuk menetapkan awal bulan Zulhijah tahun 1442 Hijriah. Pada saat bersamaan juga menetapkan hari perayaan Idul Adha tahun 2021, yakni bertepatan dengan tangga 20 Juli tahun ini.

Seperti tahun sebelumnya, perayaan Idul Adha tahun 2021 di Indonesia juga masih dalam keadaan prihatin. Masyarakat harus tetap bersabar menghadapi pandemi COVID-19 yang belum juga usai. Apalagi, memasuki bulan Juli 2021 pemerintah memberlakukan aturan PPKM darurat. Itu artinya kegiatan yang menimbulkan kerumunan jadi terbatasi guna untuk mencegah penyebaran virus yang makin meluas.

Karena hal itu juga, pemerintah mengeluarkan aturan yang ketat terkait pelaksanaan shalat ied tahun ini. Selain itu, proses pemotongan hewan kurban juga sebisa mungkin tidak berada di masjid. Akan tetapi bisa meminta bantuan rumah pemotongan hewan.

Walaupun suasana Idul Adha tahun 2021 ini masih dalam bayang-bayang pandemi COVID-19, namun bukan alasan bagi umat Islam untuk tidak menyambutnya dengan suka cita. Kamu tetap dapat menjadikan Idul Adha 2021 terasa berkesan dengan mengirim ucapan Idul Adha kepada keluarga, teman serta kerabat. Kamu juga bisa mengunggah ucapan hari raya tersebut di akun media sosial.

75+ Ucapan Idul Adha 2021

Selamat Hari Raya Idul Adha 2021. Semoga Allah melimpahkan kebaikan, kesabaran, dan kasih sayang.

Terdengar gema takbir berkumandang, membesarkan dan mengagungkan Yang Maha Suci. Mari bersihkan hati. Selamat Idul Adha!

Selamat Hari Raya Idul Adha 2021! Semoga dengan berkah kurban, kita senantiasa mendekatkan diri kepada Allah!

Selamat Idul Adha 2021. Bukan daging atau darah mereka, yang mencapai Allah, melainkan ketaqwaanmu yang mencapainya.

Happy Ied Adha Mubarok! Semoga dengan keberkahan berbagi dan berkurban, pandemi Covid-19 bisa segera selesai dan memberikan kesempatan kepada keluarga untuk bisa berkumpul bersama lagi.

Semangat kita dalam berkurban, harapan kita akan ampunan dan keteguhan kita dalam beriman itulah makna Idul Adha. Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H.

Selamat menunaikan Hari Raya Idul Adha dan berkurban, semoga esensi utama dari kurban akan senantiasa tertanam dalam setiap jiwa dan hati kita.

Semoga berkah Ilahi membawa harapan, iman, dan sukacita pada Idul Adha hari ini dan selamanya. Selamat Idul Adha 1442 H, mohon maaf lahir dan batin!

Kambing dan Sapi hanya simbolik, tapi hangatnya keluarga dan saling memberi adalah yang hakiki. Selamat hari raya Idul Adha 1442 Hijriah.

Selamat Hari Raya Idul Adha 2021 kawan-kawan semua, semoga Allah selalu melindungi kita dan melapangkan rezeki kita.

Waktu mengalir bagaikan derasnya air, tak terasa setahun sudah kita menanti hari penuh kemenangan dan keikhlasan ini. Selamat menunaikan Hari Raya Idul Adha.

Semoga hari raya kurban ini, iman dan kemurnian berlimpah pada hidup kamu serta penuh dengan sukacita dan kesehatan yang baik.

Kebaikan sesama adalah kunci Idul Adha yang sesungguhnya. Selamat hari raya Idul Adha semoga Allah SWT melapangkan rezeki seluruh umat manusia.

Awali hari kurbanmu dengan penuh senyuman dan kebahagiaan layaknya mereka yang begitu bahagia menerima pemberian darimu. Semoga kurbanmu berkah, amiin.

Semoga Allah memberikan kekuatan serta keikhlasan pada kita semua agar selalu bersedia berqurban dan tunduk pada perintah-Nya setiap saat. Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H.

Ucapan Idul Adha 2021 Menyentuh Hati

Hari Raya Idul Adha adalah tentang berbagi apa yang kita miliki dan peduli kepada mereka yang membutuhkan. Semoga kita mendapatkan Idul Adha yang indah tahun ini!

Idul Adha 2021 ini memang berbeda, tidak bisa bersua dengan kawan-kawan untuk membakar daging bersama. Namun, bukan itulah esensi berkurban tetapi nilai ibadahnya. Mohon maaf lahir batin kawan, semoga keadaan membaik tahun depan.

Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS memberikan teladan simbol keteguhan dan kesabaran. Idul Adha merupakan simbol solidaritas dan peduli kepada sesama. Pada masa pandemi Covid-19 ini mari kita kuatkan solidaritas kepada sesama. Selamat Idul Adha 1442 Hijriah.

Pandemi bukan halangan untuk menyambut Idul Adha 1442 H. Semoga Idul Adha tahun ini menjadi momen introspeksi bagi seluruh umat manusia.

Selamat Idul Adha 2021. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahimu dengan kebahagiaan, kesehatan fisik dan mental di masa pandemi COVID-19 ini.

Semoga dengan berbagi ucapan Idul Adha 2021 dapat membawa kita kepada kebahagiaan yang hakiki. Selamat Idul Adha 2021.

Baca juga

Berita Terkait

Posting Komentar