var config = { lazyads: false, navigasi: 1, navigasi_nomor: { tampilan_per_halaman: 6, tampilan_tombol_navigasi: 3, }, adblock: { pakai: true, text: 'Turn off AdBlock on the browser to view the content of this site.' }, slider: { pakai: false, kecepatan: 3, tinggi: 360 }, halaman_berjudul: { pakai: true, next: 'Selanjutnya', prev: 'Sebelumnya', latest: 'Ini Terbaru', oldest: 'Ini Terlama' }, related_post_tengah: { jumlah: 4, image: true, noimage: 'https://1.bp.blogspot.com/-msLPy2sUgRs/XsaanLh7hdI/AAAAAAAAIjQ/sMfL_VE-30MWP5PI9at8dzKtZW0igRHDgCK4BGAsYHg/w75-h56-p-k-no-nu/igniplex-noimage.png' }, related_post_bawah: { jumlah: 6, image: true, noimage: 'https://1.bp.blogspot.com/-msLPy2sUgRs/XsaanLh7hdI/AAAAAAAAIjQ/sMfL_VE-30MWP5PI9at8dzKtZW0igRHDgCK4BGAsYHg/w250-h167-p-k-no-nu/igniplex-noimage.png' }, middlebar: { jumlah: 4, image: true, noimage: 'https://1.bp.blogspot.com/-msLPy2sUgRs/XsaanLh7hdI/AAAAAAAAIjQ/sMfL_VE-30MWP5PI9at8dzKtZW0igRHDgCK4BGAsYHg/w250-h167-p-k-no-nu/igniplex-noimage.png' } };

Sekarang Pengguna Tiktok Dapat Unggah Video Lebih Dari 60 Detik

Sekarang Pengguna Tiktok Dapat Unggah Video Lebih Dari 60 Detik

Saat ini TikTok menjadi platform media sosial terpopuler dengan fitur utama berbagi video pendek. Dimana durasi video yang diizinkan diunggah di TikTok maksimal selama 60 detik.

Namun dalam pembaruan teranyarnya pada kuartal kedua tahun 2021 ini, pengguna bisa membuat konten dan menggunggahnya di TikTok dengan durasi lebih panjang dari satu menit.

Drew Kirchhoff, Manajer Produk TikTok mengumumkan pembaruan ini secara resmi dan menyebut bahwa layanan aplikasi berbagi videonya itu akan meluncurkan opsi untuk membuat video yang lebih panjang hingga tiga menit.

Pembaruan ini dilakukan TikTok berdasarkan permintaan pengguna mereka yang kebanyakan adalah pembuat konten. Para content creator tersebut mengungkapkan bahwa mereka membutuhkan durasi video yang lebih panjang dari satu menit untuk membuat kontennya terasa lebih hidup.

Sementara selama ini mereka harus membagi video kedalam beberapa part agar dapat menyampaikan maksud utama dari kontennya.

Pada dasarnya, TikTok sudah menguji fitur video panjang tersebut kepada beberapa pengguna tertentu. Namun mulai sekarang fitur ini akan bisa dinikmati oleh semua pengguna TikTok tanpa terkecuali.

Memperkenalkan video berdurasi lebih panjang menurut TikTok dapat membuat penggunanya menghabiskan waktu hingga tiga kali lebih lama di aplikasi. Yang mana hal itu merupakan tujuan utama dari TikTok untuk menjaga keterlibatan pengguna secara maksimal.

Berita Terkait

Posting Komentar