var config = { lazyads: false, navigasi: 1, navigasi_nomor: { tampilan_per_halaman: 6, tampilan_tombol_navigasi: 3, }, adblock: { pakai: true, text: 'Turn off AdBlock on the browser to view the content of this site.' }, slider: { pakai: false, kecepatan: 3, tinggi: 360 }, halaman_berjudul: { pakai: true, next: 'Selanjutnya', prev: 'Sebelumnya', latest: 'Ini Terbaru', oldest: 'Ini Terlama' }, related_post_tengah: { jumlah: 4, image: true, noimage: 'https://1.bp.blogspot.com/-msLPy2sUgRs/XsaanLh7hdI/AAAAAAAAIjQ/sMfL_VE-30MWP5PI9at8dzKtZW0igRHDgCK4BGAsYHg/w75-h56-p-k-no-nu/igniplex-noimage.png' }, related_post_bawah: { jumlah: 6, image: true, noimage: 'https://1.bp.blogspot.com/-msLPy2sUgRs/XsaanLh7hdI/AAAAAAAAIjQ/sMfL_VE-30MWP5PI9at8dzKtZW0igRHDgCK4BGAsYHg/w250-h167-p-k-no-nu/igniplex-noimage.png' }, middlebar: { jumlah: 4, image: true, noimage: 'https://1.bp.blogspot.com/-msLPy2sUgRs/XsaanLh7hdI/AAAAAAAAIjQ/sMfL_VE-30MWP5PI9at8dzKtZW0igRHDgCK4BGAsYHg/w250-h167-p-k-no-nu/igniplex-noimage.png' } };

iPhone 13 Bakal Sematkan Koil Wireless Charge yang Lebih Besar

iPhone 13 Bakal Sematkan Koil Wireless Charge yang Lebih Besar

Berita mengenai seperti apa iPhone 13 akan hadir sudah santer beredar sedari sekarang. Kali ini datangnya dari Max Weinbach.

Disebutkan bahwa jajaran Apple iPhone 13 yang bakal rilis di masa mendatang menyematkan koil (kumparan) pengisi daya yang lebih besar dibanding iPhone 12.

Tujutan Penggunaan Koil Besar Pada iPhone 13

Ada dua kemungkinan yang jadi tujuan penggunaan koil tersebut. Pertama, yakni koil yang lebih besar dapat meningkatkan manajemen panas serta memungkinkan penerimaan daya yang lebih besar. Artinya iPhone 13 dapat melakukan pengisian baterai lebih cepat.

Kedua, koil yang lebih besar mungkin diperlukan untuk mengaktifkan pengisian nirkabel terbalik. Sebuah fitur yang pada dasarnya sudah banyak ada pada smartphone Android di masa sekarang ini.

Selain dua itu, kemungkinan juga koil yang besar dapat menciptakan magnet yang lebih kuat. Ini bisa menjadikan MagSafe menjadi lebih aman lagi. Dan tampaknya cocok dengan fungsi-fungai penggunaan koil yang lebih besar.

Berita Terkait

Posting Komentar