olNGIb4NkK5r2x7x4oG3GpEzizVpnY6KNCck9cym

Semua Pengguna iOS Sekarang Bisa Nikmati Fitur PiP (Picture in Picture) Youtube

Semua Pengguna iOS Sekarang Bisa Nikmati Fitur PiP (Picture in Picture) Youtube

Pengguna YouTube di Android telah menikmati fitur PiP (Picture in Picture) sejak lama. Sekarang pengguna Android Oreo dan iOS akhirnya dapat menikmati juga video YouTube sambil menggunakan aplikasi lain.

Kabar tersebut muncul dalam sebuah pernyataan kepada MacRumors, YouTube mengonfirmasi bahwa PiP sekarang diluncurkan ke aplikasi YouTube di iPhone dan iPad.

Picture-in-Picture (PiP) memungkinkan pengguna untuk menonton video YouTube di pemutar mini kecil sambil menjelajah secara bersamaan di luar aplikasi YouTube.

Youtube mulai meluncurkan fitur PiP untuk pelanggan Premium di iOS dan berencana untuk meluncurkan PiP untuk semua pengguna iOS juga.

Perlu dicatat bahwa di Android, fitur PiP tidak harus menjadi pengguna YouTube Premium. Meskipun YouTube menyebutkan fitur ini hanya tersedia untuk pelanggan YouTube Premium. Pada akhirnya perusahaan streaming anak kesayangan Google tersebut berencana untuk menawarkan fitur tersebut kepada semua pengguna iOS.

Untuk mengaktifkan PiP di YouTube, kamu bisa membuka dan lalu memutar video di aplikasi, kemudian geser untuk menyematkannya dalam frame kecil. Video harus terus diputar di pemutar mini yang dapat dipindahkan dengan menyeret atau mengubah ukurannya dengan usapan membuka dua jari.

Baca juga

Berita Terkait

Posting Komentar