var config = { lazyads: false, navigasi: 1, navigasi_nomor: { tampilan_per_halaman: 6, tampilan_tombol_navigasi: 3, }, adblock: { pakai: true, text: 'Turn off AdBlock on the browser to view the content of this site.' }, slider: { pakai: false, kecepatan: 3, tinggi: 360 }, halaman_berjudul: { pakai: true, next: 'Selanjutnya', prev: 'Sebelumnya', latest: 'Ini Terbaru', oldest: 'Ini Terlama' }, related_post_tengah: { jumlah: 4, image: true, noimage: 'https://1.bp.blogspot.com/-msLPy2sUgRs/XsaanLh7hdI/AAAAAAAAIjQ/sMfL_VE-30MWP5PI9at8dzKtZW0igRHDgCK4BGAsYHg/w75-h56-p-k-no-nu/igniplex-noimage.png' }, related_post_bawah: { jumlah: 6, image: true, noimage: 'https://1.bp.blogspot.com/-msLPy2sUgRs/XsaanLh7hdI/AAAAAAAAIjQ/sMfL_VE-30MWP5PI9at8dzKtZW0igRHDgCK4BGAsYHg/w250-h167-p-k-no-nu/igniplex-noimage.png' }, middlebar: { jumlah: 4, image: true, noimage: 'https://1.bp.blogspot.com/-msLPy2sUgRs/XsaanLh7hdI/AAAAAAAAIjQ/sMfL_VE-30MWP5PI9at8dzKtZW0igRHDgCK4BGAsYHg/w250-h167-p-k-no-nu/igniplex-noimage.png' } };

Mi Smart Band 6 Dapat Ukur Kualitas Pernapasan Saat Kamu Tidur

Xiaomi Mi Smart Band 6 Dapat Ukur Kualitas Pernapasan Saat Penggunanya Tidur

Xiaomi Mi Smart Band 6 yang baru diluncurkan beberapa hari lalu memiliki fitur pengukuran kualitas pernapasan saat penggunanya sedang tidur. Ini bisa dilakukan karena pada perangkat terbarunya itu Xiaomi menyematkan sensor SpO2 yang dapat mengukur kadar oksigen dalam darah.

Fitur ini pada dasarnya sudah disebutkan pihak perusahaan pada saat peluncuran kemarin. Namun, pengguna baru dapat mengaktifkannya mulai saat ini melalui pembaruan aplikasi Mi Fit.

Seperti yang tertulis dalam catatannya, pembaruan Mi Fit ke versi 5.0.0 dimaksudkan untuk meningkatkan pengalaman pengguna serta memperbaiki bug yang masih ada. Adapun aplikasi Mi Fit dapat kamu perbarui melalui Google Play Store di Android atau App Store untuk pengguna iOS.


Spesifikasi Utama Mi Smart Band 6

Spesifikasi Utama Xiaomi Mi Smart Band 6

Mi Smart Band 6 menggunakan layar AMOLED berukuran 1,56 inci dengan resolusi 486x152 piksel. Dimana layar tersebut memiliki tingkat kecerahan hingga 450 nits.

Kapasitas baterai yang digunakan sebesar 125 mAh dengan klaim perusahaan dapat bertahan selama kurang lebih 14 hari.

Mi Smart Band 6 memiliki ketahanan air hingga 5ATM serta terdapat 30 jenis mode Latihan yang tersedia. Termasuk di dalamnya adalah sensor detak jantung dan pelacakan tidur dengan REM.

Author : Noval Irmawan
Image : GSM Arena

Berita Terkait

Posting Komentar