var config = { lazyads: false, navigasi: 1, navigasi_nomor: { tampilan_per_halaman: 6, tampilan_tombol_navigasi: 3, }, adblock: { pakai: true, text: 'Turn off AdBlock on the browser to view the content of this site.' }, slider: { pakai: false, kecepatan: 3, tinggi: 360 }, halaman_berjudul: { pakai: true, next: 'Selanjutnya', prev: 'Sebelumnya', latest: 'Ini Terbaru', oldest: 'Ini Terlama' }, related_post_tengah: { jumlah: 4, image: true, noimage: 'https://1.bp.blogspot.com/-msLPy2sUgRs/XsaanLh7hdI/AAAAAAAAIjQ/sMfL_VE-30MWP5PI9at8dzKtZW0igRHDgCK4BGAsYHg/w75-h56-p-k-no-nu/igniplex-noimage.png' }, related_post_bawah: { jumlah: 6, image: true, noimage: 'https://1.bp.blogspot.com/-msLPy2sUgRs/XsaanLh7hdI/AAAAAAAAIjQ/sMfL_VE-30MWP5PI9at8dzKtZW0igRHDgCK4BGAsYHg/w250-h167-p-k-no-nu/igniplex-noimage.png' }, middlebar: { jumlah: 4, image: true, noimage: 'https://1.bp.blogspot.com/-msLPy2sUgRs/XsaanLh7hdI/AAAAAAAAIjQ/sMfL_VE-30MWP5PI9at8dzKtZW0igRHDgCK4BGAsYHg/w250-h167-p-k-no-nu/igniplex-noimage.png' } };

Siap-siap, POCO M3 Akan Rilis di Indonesia Pada 21 Januari

POCO M3 Akan Rilis di Indonesia Pada 21 Januari

POCO M3 diumumkan akan segera rilis untuk pasar Indonesia pada 21 Januari besok. Kabar ini datang langsung dari akun resmi POCO Indonesia di twitter. Prosesi peluncuran tersebut akan dilaksanakan melalui kanal youtube Xiaomi Indonesia dimulai pukul 19.30 wib.

Pihak POCO sendiri menyebut bahwa perilisan seri terbarunya ini akan kembali menggebrak pasar smartphone di kelas entry-level. Ini ditandai dengan penggunaan slogan New Killer in 2021. Hal ini tentu saja dilakukan POCO sebagai upaya untuk meneruskan kesuksesan mereka atas peluncuran POCO X3 NFC pada Oktober tahun lalu.

Kepercayaan diri POCO tentu saja bukan tanpa alasan. Di POCO M3 ini mereka membawa spesifikasi gahar, yang mungkin belum bisa dilakukan oleh brand lain. Smartphone yang disebut sebagai entry-level ini ditenagai oleh SoC Snapdragon 662. Sebuah SoC yang kebanyakan dihargai untuk kelas menengah.

Selain itu, M3 telah membawa MIUI 12 dengan basis Android 10. Di mana disematkan juga RAM 4GB berdampingan dengan pilihan ruang penyimpanan 64GB atau 128GB. Jika masih kurang, POCO juga masih menyematkan slot microSD untuk ruang tambahan.

Di bagian layar, smartphone ini menggunakan panel LCD 6,53 inci dengan resolusi Full HD+. Bagian atas layar tersebut tersemat kamera selfie 8 MP. Sementara di bagian belakang terdapat ruang persegi panjang cukup besar yang menampung tiga buah kamera. Masing-masing terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera makro 2 MP, dan depth sensor 2 MP.

Untuk urusan daya tidak kalah spektakuler, POCO menyematkan baterai jumbo pada M3 dengan kapasitas 6000 mAh. Charger yang diberikan juga sudah merupakan standar kelas menengah dengan daya mencapai 18W.

Tentu semua yang ditawarkan POCO pada M3 ini sangat menarik bagi konsumen di Indonesia. Apakah sang adik ini dapat menyamai kesuksesan terdahulunya, yakni X3 NFC? Mari kita lihat saja besok ketika sudah benar-benar rilis di Indonesia. Karena hingga artikel ini diterbitkan, masih belum ada bocoran terkait harganya.

Author : Noval Irmawan
Image : POCO Indonesia

Berita Terkait

Posting Komentar