-->


Ingin Fokus Beramal, Bill Gates Pensiun Dari Microsoft

- 8:26 AM

Setelah sukses mendirikan dan membesarkan nama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Microsoft, Bill Gates akhirnya mengumumkan telah mengundurkan diri sebagai dewan direksi perusahaan. Usut punya usut, alasan Gates mengenai keputusannya itu adalah untuk bisa lebih fokus dalam kegiatan amal dan sosial.

Gates diketahui sudah mulai mengurangi aktifitasnya sejak 27 Juni 2008 lalu di perusahaan yang punya produk ternama Microsoft Office itu. Ia memilih untuk lebih aktif di Yayasan Bill dan Melinda Gates.

Meski sudah mundur, Gates diakui Satya Nadella, CEO Microsoft saat ini, akan tetap bersama tim sebagai konsultan teknologi. Artinya Gates tidak benar-benar hengkang dan masih tetap menjalin hubungan baik dengan perusahaan.

Nadella mengakui bahwa peran Gates di perusahaan masih sangat penting, dan Ia berterima kasih untuk Gates yang masih mau berbagi ilmu dengan tim di perusahaan.

"Dewan telah mendapat manfaat dari kepemimpinan dan visi Bill. Dan Microsoft akan terus mendapat manfaat dari hasrat teknis dan saran Bill yang berkelanjutan untuk mendorong produk dan layanan kami ke depan.

Saya berterima kasih atas persahabatan Bill dan berharap untuk terus bekerjsama dengannya untuk mewujudkan misi kami. Misi untuk memberdayakan setiap orang dan setiap organisasi di planet ini untuk mencapai lebih banyak lagi," kata Nadella.
Penulis: Noval Irmawan
Editor: Noval Irmawan
Gambar : TheJakartaPost

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search