-->


Realme X50 5G Akan Dibekali Pengisi Daya Cepat VOOC 4.0

- 9:35 AM
Realme X50 5G Akan Dibekali Pengisi Daya Cepat VOOC 4.0

PortalSoho - Realme, produsen smartphone asal Cina ini sepertinya tidak main-main dengan produk terbaru mereka. Selain menawarkan dukungan konektifitas 5G, yang digadang-gadang akan menjadi idola teknologi baru di tahun depan. Mereka juga akan memberikan pengisi daya VOOC 4.0 sebagai bagian dari paket penjualan X50 5G.

Dalam rilisnya baru-baru ini, Realme mengatakan teknologi VOOC 4.0 akan dapat mengisi baterai X50 5G dari nol hingga 70% hanya dalam waktu 30 menit saja. Walaupun hingga saat ini pasar belum diberi tahu berapa kapasitas baterai yang akan ditanamkan pada smartphone tersebut.

Baca juga: Realme Bocorkan Sistem Pendingin 5 Dimensi Untuk X50 5G, Seperti Apa?

Namun yang menarik, VOOC 4.0 versi pembaruan yang akan disandingkan ini dibekali dengan kecerdasan lima chip pelindung dan pemantauan realtime saat pengisiannya untuk menyeimbangkan kecepatan dan keamanan.

Realme X50 5G Akan Dibekali Pengisi Daya Cepat VOOC 4.0

Sebelumnya, Realme telah mengumumkan beberapa fitur utama yang akan mereka sematkan pada X50 5G, seperti: ditanamkannya SoC Snapdragon 765G, sistem pendingin lima dimensi, dukungan koneksi 5G dan Wi-Fi secara bersamaan, serta penggunaan layar LCD 6,6 inci dengan lubang punch di sudut kiri atas untuk menempatkan kamera selfie gandanya.
Penulis: Noval Irmawan Gambar : WeiboCom/realmemobiles

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search