REALME Bocorkan Sistem Pendingin Untuk X50 5G, Seperti Apa?

- 11:05 PM
REALME Bocorkan Sistem Pendingin Untuk X50 5G, Seperti Apa?

PortalSoho - Realme diperkirakan akan meluncurkan X50 5G sebelum tanggal 25 Januari 2020 mendatang. Pihak Realme sendiri belum mengungkapkan tanggal peluncuran pastinya. Tapi di beberapa kesempatan terakhir, mereka seperti bersemangat untuk memberi tahu pasar terkait informasi spesifikasi smartphone 5G pertamanya itu.

Baca juga: OnePlus, Pelopor Smartphone Berteknologi 5G

Sebelumnya, Realme telah mengkonfirmasi bahwa X50 5G akan ditenagai oleh SoC Snapdragon 765G. Dimana smartphone ini akan mendukung koneksi 5G dan Wi-Fi secara bersamaan. Kemudian pada Kamis (19/12/2019) waktu Cina, Realme kembali memberi bocoran terkait sistem pendinginan yang akan mereka tanamkan di seri X50 5G.

Sistem Pendingin 5 Dimensi Realme X50 5G



Realme mengatakan bahwa X50 5G akan datang dengan sistem penghilang panas 5 dimensi dengan pendinginan es yang akan mencakup 100% area sumber panas. Sistem pendinginan ini juga termasuk mencakup tabung tembaga berpendingin cairan 8mm ultra-besar.

Sekilas tentang fitur lainnya, Realme X50 5G diketahui akan mengunakan layar LCD 6,6 inci dengan lubang punch di sudut kiri atas untuk menempatkan kamera selfie gandanya. Sejauh ini, pihak perusahaan belum secara resmi mengungkapkan detail lainnya terkait smartphone ini. Tetapi berita yang beredar menyebutkan, pengguna tidak akan menemui pembaca sidik jari dalam layar.

Selain itu, smartphone ini kemungkinan besar akan menggunakan konfigurasi empat kamera dengan lensa utama sebesar 64MP dan pengisian cepat 30W sebagai nilai jual utamanya.
Penulis: Noval Irmawan Gambar : WeiboCom/realmemobiles

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search