Huawei: EMUI 10 Sudah Berjalan di Lebih Dari 10jt Perangkat di Dunia

- 9:32 AM
Huawei, EMUI 10 Sudah Berjalan di Lebih Dari 10 Juta Perangkat di Dunia

PortalSoho - Sistem antar muka besutan Huawei versi terbaru, EMUI 10 hingga saat ini telah berjalan di lebih dari 10 juta perangkat di seluruh dunia. Hal tersebut diumumkan pihak perusahaan pada Jumat kemarin (20/12/2019).

Terdapat 33 model smartphone berbeda yang meliputi merek dagang Honor dan Huawei yang telah didukung secara resmi oleh sistem antar muka berbasis Android 10 tersebut.

Huawei, Hingga Saat Ini EMUI 10 Sudah Berjalan di lebih dari 10 Juta Perangkat di Seluruh Dunia

Kurang dari tiga puluh hari pada bulan lalu, Huawei menyebut bahwa terdapat 1 juta perangkat telah menjalankan EMUI 10. Di mana angka tersebut merupakan sumbangsih hanya dari Magic UI 3.0 untuk perangkat Honor saja.

Seperti diketahui, smartphone seri Mate 30 adalah perangkat pertama yang mendapat pembaruan EMUI 10. Terlepas dari pembaruan lain yang Huawei lakukan dalam portofolionya, angka 10 juta perangkat ini merupakan sebuah rekor baru yang dapat dicapai dengan cukup cepat oleh pabrikan asal negeri tirai bambu ini.

Menjelang akhir tahun 2019, Huawei juga berharap dapat menyambut tahun baru 2020 dengan pencapaian gemilang, yakni mendistribusikan perangkat smartphonenya sebanyak 230 juta unit ke seluruh dunia.
Penulis: Noval Irmawan Gambar : GsmarenaCom

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search