Sekilas Spesifikasi Infinix S5: Kamera, Prosesor, Baterai

- 1:45 PM
Sekilas Spesifikasi Infinix S5: Kamera, Prosesor, Baterai

PortalSoho - Pabrikan smartphone asal Hong Kong, Infinix hari ini, Selasa (15/10/2019) mengumumkan smartphone murah terbarunya, yakni Infinix S5. Infinix S5 menggunakan layar berukuran 6,6" dengan resolusi HD+ untuk dimensi 20:9.

Di bagian sudut kiri atas layarnya tersemat lubang kecil untuk menempatkan kamera selfie 32MP. Sementara di bagian belakang, terdapat pemindai sidik jari dan empat kamera yang disusun sejajar vertikal di bagian kiri atas.

Empat kamera yang ada di Infinix S5 terdiri dari 16MP kamera utama, 5MP ultrawide, 2MP deep sensor, dan 5MP kamera makro. Untuk kamera makronya, pengguna bisa memfoto objek pada jarak 2,5 cm. Tidak hanya itu, kamu juga dapat merekam video makro menggunakan kamera tersebut.

Di bagian dapur pacu, Infinix S5 dibekali prosesor dari Mediatek, yakni Helio P22 SoC. Prosesor berfabrikasi 12 nm tersebut dipadukan dengan kapasitas RAM 4GB dan  ROM sebesar 64GB. Mesin tersebut bekerja di sistem Android 9 Pie dengan XOS 5.5. Jika ruang penyimpanan dirasa masih kurang, pengguna juga diberikan slot microSD untuk memperluas ruang hingga 256GB.

Baca jugaPeluncuran iPhone 11 Series Tak Terlalu Menarik Minat Pasar Asia

Guna menunjang pemakaian Infinix S5, di badian daya ditanamkan baterai 4.000 mAh. Kapasitas baterai ini dirasa cukup untuk aktifitas selama seharian.

Infinix S5 sendiri hadir dalam dua varian warna, yakni Quetzal Cyan dan Violet. Pihak perusahaan menyatakan akan mulai memasarkan smartphone tersebut pada 21 Oktober 2019 di India melalui Flipkart, dengan banderol harga INR 8.999, atau sekitar Rp. 1,8 juta.

Baca jugaYang Beda Dari Samsung Galaxy A20s Dibanding A20, Termasuk 3 Kamera Belakang
Penulis: Noval Irmawan Gambar : gizbot.com

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search