Xiaomi Black Shark 2 Akan Rilis 18 Maret, Apa Kelebihannya?

- 2:07 PM
Xiaomi Black Shark 2 Akan Rilis 18 Maret, Apa Kelebihannya?

Untuk seorang gamer, khususnya pemain game mobile, perlu sekali memilih smartphone yang pas untuk keperluannya bermain. Hal ini disambut baik oleh para pabrikan smartphone dengan secara khusus merilis ponsel gaming. Tidak ketinggalan, Xiaomi pun punya perhatian besar terhadap ceruk pasar ini.

Bagi kamu yang sedang menantikan smartphone terbaik khusus gaming dari pabrikan asal negeri tirai bambu tersebut, maka siap-siap saja dengan kehadiran Black Shark 2. Ponsel gaming besutan Xiaomi ini akan dirilis pada 18 Maret 2019.

Baca juga: Mengintip Laboratorium Tester Smartphone Honor di Cina

Ponsel gaming ini merupakan seri pertama yang sudah menggunakan Snapdragon 855 (versi original dan Helo menggunakan Snapdragon 845), dan akan dibekali RAM 10 GB atau 12 GB.

Performa Xiaomi Black Shark 2 akan disokong teknologi Liquid Cool 3.0 dan kemampuan fast chargingnya akan diupgrade menjadi 27W (sebelumnya 18W).

Baca juga: OnePlus Jajaki Pasar Smartphone Gaming Dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 855

Sebagai bagian dari kampanye promo, Xiaomi sudah menyiapkan event 'top secret experience' di Shanghai, China. Adapun slogan dari ponsel ini sendiri adalah 'both steady and mad'.

Black Shark 2 diprediksi akan meluncur perdana di China dan akan tersedia di Eropa. Belum diketahui kapan ketersediaannya di negara lain selain di negara-negara Eropa.

Yang pasti, karena Xiaomi punya kantor di India, kemungkinan besar Negeri Bollywood tersebut menjadi pasar potensial berikutnya. Sementara itu, kita tunggu saja, apakah ponsel gaming ini akan mendarat juga di Indonesia.

Baca juga: 10 Smartphone Gaming Terbaik yang Sering Digunakan Pemain Pro
Penulis: Noval
Editor: Noval
Image : gizmochina(dot)com

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search