Joko Driyono Akan Penuhi Panggilan Satgas Anti Mafia Bola Hari Ini

- 1:06 AM
Joko Driyono Akan Penuhi Panggilan Satgas Anti Mafia Bola Hari Ini

Pelaksana Tugas Ketua Umum PSSI, Joko Driyono mengaku akan memenuhi panggilan Penyidik Satgas Anti Mafia Bola Mabes Polri sebagai saksi. Jokdri, panggilan akrabnya, dijadwalkan mengikuti pemeriksaan terkait kasus match fixing hari ini, Kamis (24/1/2019).

"Ya, besok saya akan datang memenuhi panggilan Satgas," ungkap Jokdri, Rabu (23/1/2019).

Karopenmas Mabes Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan, pemeriksaan terhadap Jokdri akan dilaksanan di Polda Metro Jaya, Kriminal Umum pada pukul 14.00 WIB. Jadwal tersebut menggantikan agenda sebelumnya yang sempat dijadwalkan pekan lalu, yakni pada Kamis (17/1) pukul 09.00 WIB.

Pada saat itu, Jokdri batal hadir dengan alasan ingin melakukan persiapan Kongres PSSI yang digelar pada Minggu (20/1/2019). Saat ini Jokdri memiliki posisi sebagai Plt Ketua Umum PSSI menggantikan Edi Rahmayadi yang mundur.

"Pemeriksaan saksi Joko Driyono kita agendakan jam 14. Kita tunggu saja, mudah-mudahan bisa hadir dan memberi kesaksian," kata Dedi, Rabu (23/1/2019).

Hari ini Satgas Mafia Bola juga akan memeriksa saksi lain. Ada Wakil Bendahara Umum PSSI, Irzan Hanafiah Pulungan, yang bakal dimintai kesaksiannya terkait kasus yang sama. Pemeriksaan ini dijadwalkan pada pukul 11.00 WIB.

"Ada juga pemeriksaan Irzan Pulungan jam 11. Kami berharap yang bersangkutan hadir," lanjut Dedi.
Penulis: Noval
Editor: Noval
Image : elshinta(dot)com

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search