Najwa Shihab Dapat "Gold Play Button" Dari Youtube

- 3:51 PM
Najwa Shihab Dapat "Gold Play Button" Dari Youtube

Najwa Shihab Dapat "Gold Play Button" Dari Youtube, ini adalah penghargaan yang diberikan pihak Youtube kepada penggunanya yang telah mencapai 1 juta subscribers, termasuk Najwa Shihab. Saat artikel ini diterbitkan, channel youtube Najwa Shihab telah diikuti oleh 1.217.558 orang.

Ini adalah penghargaan yang didapatkan di genap satu tahun channel Najwa setelah mendapatkan Silver Play Button pada Desember tahun 2017 silam. Artinya, perkembangan channel youtube milik wartawan senior ini terbilang sangat cepat. Dari yang hanya seratusan ribu subscribers hingga lebih dari satu juta.

Merayakan Gold Play Button ini, Najwa Shihab memposting ucapan rasa syukur dan terimakasihnya melalu instagram. Tidak lupa Ia juga berharap ke depannya bisa menciptakan lebih banyak konten berkualitas tinggi bersama NarasiTV -- sebuah platform media online yang didirikan oleh Najwa Shihab.


Perlu diketahui, bahwa program Mata Najwa yang juga diunggah di akun youtube Najwa Shihab akhir-akhir ini sedang banyak digemari. Tidak lain adalah karena tema dan pembawaannya yang selalu menarik dan banyak menjawab keresahan yang ada di masyarakat.

Beberapa yang menjadi perbincangan adalah tema Pura-Pura Penjara, Duka Bola Kita, hingga yang teranyar adalah PSSI Bisa Apa. Selain itu, dalam channel ini juga ada beberapa playlist yang cukup digemari pengguna youtube, yakni SHIHAB & SHIHAB, TOMPI & GLENN, dan CATATAN NAJWA.

Jadi, apakah Najwa Shihab akan mendapatkan "Diamond Play Button" di tahun 2019? Tahun berkumpulnya tema-tema panas tentang pilpres dan sentimen kecut dunia politik? Kita tunggu saja.
Penulis: Noval Irmawan
Editor : Noval Irmawan
Image : instagram.com

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search