Jeison Murillo Dipinjam Barcelona Dari Valencia

- 10:34 PM
Jeison Murillo Dipinjam Barcelona Dari Valencia

Barcelona mengumumkan peminjaman Jeison Murillo dari Valencia. Hal ini dilakukan Blaugrana demi menambah benteng lini belakangnya. Lantaran dua bek tengah mereka, Samuel Umtiti dan Thomas Vermaelen sering dirundung cedera.

Durasi peminjaman ini berjalan hingga akhir musim 2018/2019. Bek asal Kolombia itu dipinjam dengan opsi pembelian sebesar 25 juta euro.

"Barcelona dan Valencia telah mencapai kesepakatan untuk transfer Jeison Murillo hingga akhir musim 2018-2019," tulis situs resmi Barcelona dihimpun dari Detikcom.

Adapun sesi perkenalan sang pemain akan diselenggarakan pekan depan, Kamis, (27/12/2018). Sementara untuk persiapan lainnya disebut akan diumumkan di waktu yang akan datang.

"Kesepakatan ini meliputi opsi permanen seharga 25 juta euro. Seremoni perkenalan sang pemain dijadwalkan pada Kamis, (27/12) pekan depan. Segala detail lain akan menyusul,"

Baca juga: Chris Smalling Teken Kontrak Baru Dengan Manchester United

Sepak Terjang Murillo di Valencia

Murillo sendiri sebenarnya tidak terlalu cemerlang ketika bermain bersama Valencia. Bek asal Kolombia ini tidak menjadi opsi utama di dalam skuad sejak pindah dari Inter Milan pada awal musim 2015/2016.

Murillo baru diberi kesempatan tampil sebanyak 20 pertandingan saja. Bahkan di musim terakhir ini, Ia baru tampil dua kali bersama Valencia. Artinya, ini menjadi pertanyaan ketika Barcelona berani meminjamnya dari Valencia.

Namun, apapun bisa terjadi dalam sepak bola. Mungkin saja ini adalah momen kebangkitan sang pemain.
Penulis: Irma
Editor: Noval
Image : detik(dot)com

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search