iPhone XS Cs Resmi Dijual di Indonesia, Berapa Harganya?

- 8:34 AM
iPhone XS Cs Resmi Dijual di Indonesia, Berapa Harganya

iPhone seri terbaru, yakni XS, XS Max dan XR telah secara resmi dijual di Indonesia. Kira-kira harganya berapa ya?

PT Erajaya Swasembada sebagai penyalur resmi iPhone di Indonesia mulai menjual seri-seri iPhone terbaru baru sejak Jumat (14/12/2018). Adapun salah satu gerainya adalah iBox Central Park Mall.

Dalam hal ini, Direktur Komunikasi dan Pemasaran PT Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo mengaku senang bisa menjadi partner Apple di Indonesia.

"Kami tentu senang bisa dipercaya Apple menghadirkan iPhone XS, XS Max, dan XR dalam jangka waktu yang tak cukup lama dari peluncuran di Amerika," katanya.

Baca juga: Ini Gadget Apple Terbaru yang Bakal Diluncurkan Akhir 2018

Varian dan Harga Terbaru iPhone di Indonesia

iPhone XS tersedia dengan tiga varian warna yaitu emas, perak, dan abu-abu. Dengan kisaran harga, iPhone XS 64 GB Rp 20,50 juta, iPhone XS 256 GB Rp 23,50 juta, dan iPhone XS 512 GB Rp 27,50 juta.

Kemudian untuk iPhone XS Max tersedia warna emas, perak, dan abu-abu. Dengan kisaraan harga yaitu iPhone XS Max 64 GB Rp 22,50 juta, iPhone XS Max 256 GB Rp 25,50 juta, dan iPhone XS Max 512 GB Rp 29,50 juta.

Lalu yang terakhir yaitu iPhone XR yang memiliki warna lebih bervariasi yaitu putih, hitam, biru, kuning, koral, dan merah. Dengan kisaran harga, iPhone XR 64 GB Rp 15,20 juta, iPhone XR 128 GB Rp 16,50 juta, dan iPhone XR 256 GB Rp 18,30 juta.

Perbedaan yang paling mencolok dari ketiga varian iPhone ini terletak dari segi luas layarnya. iPhone XS Max memiliki layar 6,5 inch, merupakan layar terbesar yang pernah diluncurkan oleh Apple. Lalu, untuk kedua produk lainnya iPhone XS dengan layar 6,1 inch. Serta iPhone XR memiliki layar 5,8 inch lebih kecil dibandingkan iPhone XS Max dan iPhone XS.

Baca juga: Yang Baru dan Berbeda Dari iPhone XS, XS Max, XR Dibanding iPhone X
Penulis: Ina
Editor : Noval Irmawan
via : kontan(dot)co(dot)id
Image : ytimg(dot)com

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search