Chris Smalling Teken Kontrak Baru Dengan Manchester United

- 10:01 PM
Chris Smalling Teken Kontrak Baru Dengan Manchester United

Chris Smalling telah secara resmi menandatangi kontrak baru dengan Manchester United. Dengan begitu, Smalling memastikan diri akan bermain lebih lama bersama setan merah. Dalam kontraknya, Ia akan bersama MU hingga tahun 2022, ditambah opsi perpanjangan satu tahun.

Perjalanan Karir Smalling Bersama MU

Seperti diketahui, Smalling bergabung dengan MU ketika direkrut oleh Sir Alex Ferguson pada 2010. Pesepakbola berusia 29 tahun itu hijrah dari Fulham klub asalnya. Hingga kini, Ia telah tampil di lebih dari 300 laga di semua kompetisi bersama setan merah.

Sepanjang karirnya dengan MU, Smalling telah memenangi beberapa piala bergengsi, yakni dua Premier League, satu Piala FA, Piala Liga, dan Liga Eropa.

"Ini menjadi musim kesembilan saya bersama klub. Saya sangat senang bisa melanjutkan perkembangan bersama tim ini," kata Smalling.

Perpanjangan kontrak barunya ini memungkinkan Smalling akan bermain bersama MU selama 12 tahun. Ia pun mengungkapkan rasa bangganya akan hal tersebut.

"Menjadi kebanggaan besar bermain untuk MU dan kami sekarang akan berkonsentrasi penuh pada jadwal padat yang ada di depan mata." lanjutnya.

Baca juga: Manchester United Menang 1-0 Dari Young Boys Lewat Gol Kontroversial Fellaini

Di musim ini, Smalling telah diturunkan Jose Mourinho pada 18 pertandingan MU. Selanjutnya, yang terdekat bek Inggris itu akan memperkuat timnya saat menghadapi Liverpool di Anfield, Minggu (16/12/2018), .

Dalam hal ini, Jose Mourinho pun ikut berkomentar atas perpanjangan kontrak baru Smalling. Bahkan Mou, panggilan akrabnya, menyinggung posisi Smalling sebagai pemain senior MU.

"Saya sangat gembira Chris telah menandatangani kontrak baru. Selama ini Chris telah bersama klub selama bertahun-tahun dan sekarang menjadi salah satu pemain senior di dalam skuat kami," kata sang manajer.
Penulis: Irma
Editor : Noval
Image : Mirror(dot)co(dot)uk

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search