Cawapres Sandiaga Uno Deklarasikan Partai Emak-Emak

- 1:54 AM
Cawapres Sandiaga Uno Deklarasikan Partai Emak-Emak

Cawapres Sandiaga Uno Deklarasikan Partai Emak-Emak : Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Uno mendeklarasikan partai Emak-Emak di kediaman Rahmawati Soekarno Putri di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (8/11/2018).

Sandiaga mengungkapkan bahwa partai emak-emak ini ditujukan sebagai wadah aspirasi para perempuan pendukung Prabowo-Sandi. Gerakan para perempuan tersebut akan menyuarakan sejumlah isu termasuk ekonomi hingga kesetaraan gender.

Ia mengklaim bahwa gerakan ini mampu menjadi mesin kampanye yang efektif bagi Prabowo-Sandi.

"Ini menjadi salah satu target yang Badan Pemenangan Prabowo-Sandi akan fokus, khususnya di bidang ekonomi keluarga" kata Sandi.

Sandi juga menjelaskan bahwa Partai Emak-Emak ini bukan satu-satunya yang telah dibuat. Ia menyebutkan masih banyak partai atau gerakan lain yang fokusnya serupa, yaitu memenangkan Prabowo-Sandi di pemilu 2019.

"Atas animo masyarakat yang membentuk begitu banyak partai-partai atau gerakan berbasis emak-emak, mulai dari Pepes (Partai Emak-Emak Prabowo-Sandi), Permakbodi (Persatuan Emak-Emak Prabowo-Sandi), ada BEM juga (Barisan Emak-Emak Militan)" ungkap Sandi.
Author : Noval Irmawan Image : kompas.com

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search