Jalan Sehat Bersama Jokowi di Lampung Diikuti 30 Ribu Peserta

- 3:11 AM
Jalan Sehat Bersama Jokowi di Lampung Diikuti 30 Ribu Peserta

Jalan Sehat Bersama Jokowi di Lampung Diikuti 30 Ribu Peserta
Capres petahana Joko Widodo (Jokowi) mengikuti acara jalan sehat yang diselenggarakan oleh Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma'ruf Amin di Kota Bandar Lampung. Acara tersebut diikuti lebih dari 30 ribu peserta yang hampir seluruhnya mengenakan kaos berwarna merah.

Menurut keterangan dari TKN Jokowi-amin, jalan sehat menempuh jarak sejauh 1 kilometer.

"Jalan sehat bersama capres Joko Widodo dimulai," kata ketua TKN Jokowi-amin, Erick Tohir memberangkatkan peserta, Sabtu (24/11/2018).

Baca juga: Cawapres Sandiaga Uno Deklarasikan Partai Emak-Emak

Sebelumnya, Jokowi tiba sekitar pukul 07.30 waktu setempat di Tugu Adipura Bandar Lampung, Lampung. Kain tapis khas Lampung pun langsung di sematkan padanya.

Sebelum menuju panggung acara, Jokowi menyempatkan diri untuk bersalaman dengan para pendukungnya yang diketahui telah menunggu capres nomor urut 01 tersebut sejak pagi.

Di atas panggung, Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Amin Erick Thohir, Wakil Ketua TKN Abdul Kadir Karding dan Lodewijk Freidrich Paulus juga disalami oleh Jokowi.

Dari depan panggung, para pendukung, simpatisan dan relawan Jokowi dengan serentak menyanyikan lagu dukungan kepada pasangan capres-cawapres Jokowi-Amin. Jokowi kemudian berpose salam satu jempol dari atas penggung.

Baca juga: Jokowi: Rugi Jika Mengorbankan Kerukunan Gara-Gara Pemilu
Penulis : Noval Irmawan
Editor : Noval Irmawan
Image : inews.id

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search