Hasil Liga Champions Malam Ini: CSKA Moscow Kalah Dari Viktoria Plzen

- 10:39 PM
Hasil Liga Champions Malam Ini: CSKA Moscow Kalah Dari Viktoria Plzen

SepakBola - Dalam laga Grup G Liga Champions yang berlangsung di Luzhniki, Rabu (28/11/2018) dinihari WIB. Viktoria Plzen berhasil menumbangkan CSKA Moscow dengan skor 2-1. Hasil matchday kelima 5 ini secara otomatis menguntungkan AS Roma dan Real Madrid yang akhirnya lolos ke babak 16 besar.
Baca juga: Manchester United Menang 1-0 Dari Young Boys Lewat Gol Kontroversial Fellaini

Hasil Liga Champions: CSKA Moscow vs Viktoria Plzen

CSKA Moscow unggul lebih dulu melalui gol penalti Nikola Vlasic di menit kesepuluh. Namun, keunggulan tersebut hanya bertahan sampai babak pertama usai. Di babak kedua, Plzen melesatkan dua gol dari kaki Roman Prochazka dan Lukas Hejdamemastikan. Keunggulan 2-1 pun bisa dipertahankan hingga laga usai.

Dengan kekalahan ini, CSKA Moscow harus puas menempati peringkat paling bawah klasemen grup G dengan hanya mengoleksi empat poin. Sementara itu, Plzen berada di posisi ke tiga dengan perolehan poin sama, namun unggul jumlah gol. Sementara di posisi juara grup dan runner up ada Madrid dan Roma usai memperoleh dua belas dan sembilan poin.

Dalam pertandingan lain di Stadion Olimpico Roma, Real Madrid berhasil menumbangkan tuan rumah AS Roma dengan skor meyakinkan 2-0. Dalam laga yang digelar di waktu sama dengan pertandingan CSKA Moscow versus Viktoria Plzen penampilan efektif Los Blancos mampu menaklukan tuan rumah.

Peruntungan El Real dimulai di babak kedua setelah bek Roma, Federico Fazio melakukan blunder. Kesalahan tersebut kemudian mampu di konversi menjadi goleh oleh Gareth Bale pada menit ke-47. Anak asuhan Santiago Solari kemudian mampu mengunci laga dengan kemenangan 2-0 setelah Lucas Vasquez mampu mencetak gol pada menit ke-59.
Penulis : Noval Irmawan
Editor : Noval Irmawan
Image : espn.in

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search