Gugat Cerai Gading, Gisel Minta Maaf Untuk Semua Hati yang Patah

- 3:27 PM
Gugat Cerai Gading, Gisel Minta Maaf Untuk Semua Hati yang Patah

Gugat Cerai Gading, Gisel Minta Maaf Untuk Semua Hati yang Patah
Perceraian dalam sebuah hubungan perkawinan memang akan sangat menyisakan kesedihan yang mendalam. Tidak terkecuali dengan Gading dan Gisel. Setelah menggugat cerai suaminya Gisella Anastasia menyampaikan permintaan maaf sekaligus memohon doa.

Permintaan maaf tersebut diungkapkan Gisel melalui akun Instagram miliknya, @gisel_la. Bersamaan dengan caption maafnya, Gisel juga mengunggah foto dirinya bersama Gading dan Gempi, sang buah hati ketika merayakan ulangtahunnya beberapa waktu lalu.

"Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yg patah karena cerita ini..," tulis Gisel, Rabu (21/11/2018).

"Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yg ada di depan kami..Terimakasih teman dan sahabat untuk semua perhatian dan doa yg dikirimkan..Terimakasih semua pihak diluar sana yg sudah mensupport kami selama ini..," tambah Gisel.

Sebagai penutup, Gisel juga meminta semua pihak agar tidak menyebarkan berita bohong. Hal ini lantaran Ia takut akan berdampak buruk terhadap perkembangan psikologis buah hatinya, Gempita.

"Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yg tidak betul adanya karna kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya.. Terimakasih sekali lagi saya ucapkan..God bless..," tutup Gisel.

Perlu diketahui Gisel menggugat cerai Gading Marten di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Berkas gugatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL itu didaftarkan Gisel pada 19 November 2018.

Jika setiap ada pasangan yang hendak bercerai seperti kasus antara artis peran Gading Marten dan penyanyi Gisella Anastasia (Gisel). Maka yang pertama disayangkan adalah akan ada korban tak bersalah, yaitu anak. Semoga mereka diberikan jalan terbaik.

Baca juga : Bukan Gempi yang Jadi Korban Perceraian Gisel dan Gading, Tapi Ernest Prakasa
Editor : Noval Irmawan Image : instagram.com

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search