Bukan Gempi yang Jadi Korban Perceraian Gisel dan Gading, Tapi Ernest Prakasa

- 1:59 PM

Bukan Gempi yang Jadi Korban Perceraian Gisel dan Gading, Tapi Ernest Prakasa
Jika setiap ada pasangan yang hendak bercerai seperti kasus antara artis peran Gading Marten dan penyanyi Gisella Anastasia (Gisel). Maka yang pertama disayangkan adalah akan ada korban tak bersalah, yaitu anak.

Namun, kali ini agak berbeda, warganet menyeret nama sutradara Ernest Prakasa sebagai korban. Penyebabnya, karena kejadian yang sedang terjadi sekarang sangat mirip dengan kisah dan karakter yang diperankan Gisel dan Gading di film Susah Sinyal Susah Sinyal karya Ernest.

Perlu diketahui Gisel menggugat cerai Gading Marten di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Berkas gugatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL itu didaftarkan Gisel pada 19 November 2018.

Pada film tersebut, Gading dan Gisel berperan sebagai pasangan kekasih dari kalangan artis yang hendak bercerai. Tidak berhenti di situ, ada juga adegan mediasi dengan hakim serta dilakukan sidang perceraian.

Sebagai sutradara film Susah Sinyal, Ernest mengungkapkan rasa sedihnya karena apa yang diperankan oleh Gading dan Gisel dalam film tersebut mirip dengan kenyataan yang terjadi saat ini.

"Kalo Ahok beneran Gubernur lalu Dion Woyoko beneran punya istri tukang kue, itu gue hepi2 aja. Tp klo "ramalan" yang terakhir ini plis lah, gw sedih beneran tau," tulis Ernest dalam akun twitternya, Rabu (21/11/2018).

Baca juga : Gugat Cerai Gading, Gisel Minta Maaf Untuk Semua Hati yang Patah

Warganet pun bereaksi terhadap apa yang disampaikan Ernest. Bahkan ada yang menyalahkan sutradara muda tersebut.

"Yakali adegan film jadi kenyataan ???? tanggung jawab bang @ernestprakasa Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, gissel cerai meninggalkan gading ???? #Savegempi," kata pemilik akun @wahyuputraaji11.

"Dan orang yg harus bertanggungjawab atas perceraian ini adalah @ernestprakasa. Gara2 dia semua jadi kenyataan sekarang! #savegempi," begitu twit @Nelangsa_.

"Lain kali pemainnya jangan pakai yang suami istri trs adegannya cerai ya ko. Happy2 aja kl kejadian gini jd sedih," tulis @donaturia.

"Sedih ya saat cerita anda menjadi kenyataan dikehidupan mereka????????ayo buat karya lagi yang bahagia," kata akun @riaviscabarca.
Editor : Noval Irmawan Image : instagram.com

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search