Bhayangkara FC vs PSM Makassar: Kami Punya Kesempatan Juara

- 1:43 PM
Bhayangkara FC vs PSM Makassar: Kami Punya Kesempatan Juara

Bhayangkara FC vs PSM Makassar: Kami Punya Kesempatan Juara
PSM Makassar akan bertandang ke markas Bhayangkara FC di pekan ke-33 Liga 1 Indonesia awal Desember nanti. Ini merupakan pertandingan krusial bagi PSM karena bisa menjadi laga penentu kans mereka di kasta juara Liga 1 musim ini.

Pertandingan tersebut dijadwalkan Senin (3/12/2018) di Stadion PTIK, Jakarta Selatan. PSM pun tidak ingin menyianyiakan kesempatan ini untuk menambah pundi-pundi poin bagi tim dan mengamankan posisi puncak.

Seperti diketahui, saat ini PSM Makassar berada di peringkat pertama dengan perolehan 57 poin. Mereka masih dibayang-bayangi Persija Jakarta di peringkat kedua yang hanya berbeda satu poin saja, yakni 56 poin.

Sementara Liga 1 2018 kini tinggal menyisakan dua laga terakhir. Bisa dipastikan hanya dua tim ini saja yang akan bersaing untuk memperebutkan gelar juara.

PSM Makassar Boyong Semua Punggawa

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts memboyong semua punggawanya demi hasil maksimal. Ada 30 pemain yang berangkat ke Jakarta. Namun, meski sudah membawa kekuatan penuh, Ia tak mau mengungkapkan spekulasi berlebih. Robert hanya menyampaikan bahwa ini adalah kesempatan baik bagi timnya untuk meraih juara.

"Kami bawa semua karena kami punya kesempatan melakukan sesuatu disana. Kami juga sudah sama-sama melakukannya dari awal, jadi ini kesempatan yang baik untuk melakukannya bersama-sama." kata Robert, Kamis (29/11/2018).

Selain itu, Robert juga berharap jika dengan diikutkannya seluruh pemain ke Jakarta bisa menjadi efek yang bagus dengan adanya persaingan positif di internal PSM Makassar. Ia mengungkapkan beberapa pemain yang sempat tampil apik di pertandingan sebelumnya, kemungkinan besar belum bisa turun ke lapangan. Untuk itulah, mungkin saja akan digantikan dengan pemain lain.

"Saya sudah bilang, Ferdinand (Sinaga) tidak fit untuk satu pertandingan, tapi ferdinand memiliki sikap bertanding yang tepat dan setiap dia masuk selalu dia bawa dan itu penting. (Untuk Hilman Syah) Kami tidak bisa menilai untuk saat ini, karena Rivki (Mokodompit) masih belun ikut latihan," ungkap Robert melanjutkan.
Penulis: Noval Irmawan
Editor : Noval Irmawan
Image : mauberita.com

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search