Adik Gading Marten Jadi Sasaran Media Gara-Gara Gisel Gugat Cerai

- 4:01 PM
Adik Gading Marten Jadi Sasaran Media Gara-Gara Gisel Gugat Cerai

Adik Gading Marten Jadi Sasaran Media Gara-Gara Gisel Gugat Cerai
Ketika ada masalah yang sedang merundung salah satu anggota keluarga, memang seyogyanya harus dipikul bersama. Mungkin itulah yang menjadi cerminan adik Gading Marten, Gibran Marten.

Saat ini ia menjadi bulan-bulanan media, baik cetak maupun elektronik gara-gara gugatan cerai Gisel kepada kakaknya, Gading Marten untuk dimintai keterangan.

Baca juga : Bukan Gempi yang Jadi Korban Perceraian Gisel dan Gading, Tapi Ernest Prakasa

Gibran, panggilan akrabnya-mengatakan bahwa kakak iparnya Gisella Anastasia atau Gisel bahkan sampai meminta maaf kepadanya, lantaran Ia menjadi sasaran pertanyaan awak media setelah kabar Gisel dan Gading akan bercerai.

"Gisel bilang 'Bran, minta maaf ya kalau misal direpotin segala macam'. Dia minta maaf, ya enggak apa-apa," ujar Gibran saat ditemui di kediamannya di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Rabu (21/11/2018).

Seperti diketahui, setelah kabar gugatan cerai Gisel terhadap Gading ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terungkap di media, telepon genggam Gibran tak berhenti berdering. Para wartawan infotaimen dari berbagai media terus bergantian menghubunginya.

Sebagai keluarga, Gibran tentu harus mengambil resiko tersebut, mengingat kakak dan kakak iparnya adalah publik figur yang memiliki cukup banyak penggemar. Namun, Gibran mengaku hanya bisa memberikan respons seperlunya ketika harus memberikan keterangan terkait berita keretakan rumah tangga Gading dan Gisel.

"Saya enggak enak jawab itu (penyebab perceraian). Biar Gading sama Gisel yang jawab. Kalau enggak ada masalah apa-apa, enggak mungkin, tapi permasalahannya apa? bisa ditanyain langsung," kata Gibran.

Seperti diketahui sebelumnya, Gisel menggugat cerai Gading Marten di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Berkas gugatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL itu didaftarkan Gisel pada 19 November 2018.

Baca juga : Gugat Cerai Gading, Gisel Minta Maaf Untuk Semua Hati yang Patah
Editor : Noval Irmawan Image : kompas.com

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search