6 Platform Transaksi Keuangan Online Selain PayPal yang Terjamin Aman

- 6:57 PM
6 Platform Transaksi Keuangan Online Selain PayPal yang Terjamin Aman

6 Platform Transaksi Keuangan Online Selain PayPal yang Terjamin Aman - Terkadang kita membutuhkan platform transaksi keuangan online untuk keperluan membeli barang di toko e-commerce, membayar pekerja paruh waktu atau lainnya. Adapun yang paling umum digunakan adalah PayPal.

Salah satu keunggulan menggunakan layanan seperti ini adalah karena kemudahannya, dimana pengguna dapat berkirim uang kemana saja di dunia dan kapan saja tanpa ada potongan biaya yang sangat memberatkan. Anda hanya memerlukan gadget dan koneksi internet saja. Dan tentu layanan seperti ini belum tentu dimiliki oleh layanan keuangan konvensional.

Namun, apa jadinya jika Anda tidak memiliki akun PayPal? Atau mungkin Anda ingin menggunakan layanan online sejenis untuk keperluan pembayaran online Anda?

Artikel ini mungkin bisa membantu memberikan pilihan terbaik dari berbagai platform transaksi keuangan online yang bisa dijamin keamannya. Berikut di antaranya.

1. Goggle Wallet

Google Wallet - Platform Transaksi Keuangan Online Selain PayPal

Banyak dari Anda pasti telah mendengar dan menggunakan layanan ini. Ini adalah layanan yang dipunyai sang raksasa internet, Google. Sebelumnya namanya adalah Google checkout, tetapi sekarang berubah menjadi Google Wallet.

Fungsi dan kegunaan Google Wallet sama seperti Paypal, Anda dapat membuat faktur dan menerima atau mengirim pembayaran kepada pengguna lain kapan saja dan dimana saja di seluruh dunia.

Kunjungi Google Wallet

2. Skrill

Skrill - Platform Transaksi Keuangan Online Selain PayPal

Skrill memiliki laman muka pengguna yang interaktif dan mudah digunakan. Selain itu, untuk penggunaan bertransaksi Anda dapat dengan mudah menghubungkan akun bank Anda dengan Skrill. Adapun yang Anda perlukan hanyalah memverifikasi alamat Anda dan kemudian Anda dapat mengirim dan menerima pembayaran online tanpa batas.

Kunjungi Skrill

3. Payoneer

Payoneer - Platform Transaksi Keuangan Online Selain PayPal

Payoneer adalah salah satu alternatif terbaik untuk pengganti PayPal. Banyak pengguna kini menggunakan layanan pengiriman uang online Payoneer. Dalam waktu singkat, aplikasi ini telah dipercaya banyak pengguna di seluruh dunia.

Beberapa keunggulan Payoneer antara lain laman muka pengguna yang sederhana, Anda dapat menautkan akun Anda, serta biaya transfer bank sangat kecil.

Kunjungi Payoneer

4. Stripe

Stripe - Platform Transaksi Keuangan Online Selain PayPal

Strip terkenal karena proses pembayarannya mudah. Ini adalah salah satu layanan terbaik yang tersedia dimana Anda dapat dengan mudah menerima pembayaran di rekening bank Anda dengan biaya transaksi yang sangat rendah.

Kunjungi Stripe

5. Authorize.Net

Authorize.Net - Platform Transaksi Keuangan Online Selain PayPal

Authorize.net adalah salah satu layanan yang telah lama beroperasi, sekitar 50 tahun hingga saat ini. Anda dapat dengan mudah mendapatkan pengaturan aplikasi ini dan dapat mengirim dan menerima pembayaran secara internasional.

Kunjungi Authorize.Net

6. Braintree

Braintree - Platform Transaksi Keuangan Online Selain PayPal

Ada banyak fitur yang ditawarkan Braintree, termasuk gateway pembayaran, penagihan berulang, penyimpanan kartu kredit, dan memungkinkan bisnis online dan seluler di seluruh dunia untuk menerima pembayaran kartu kredit melalui akun pedagang.

Kunjungi Braintree


Kesimpulan:
Itulah beberapa platform yang tersedia yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi online sebagai alternatif dari PayPal. Keenam platform tersebut sampai saat ini memiliki citra baik dari sisi keamanannya, jadi anda tidak perlu khawatir akan kehilangan uang Anda.

Adapun yang terbaik dari kesemuanya dapat ditentukan dari masing-masing kebutuhan yang Anda perlukan.

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search