Cara Repost Instagram Story Teman yang Menandai Kamu

- 7:38 PM
Cara Repost Instagram Story Teman yang Menandai Kamu

Instagram Story sekarang memiliki fitur baru yang memungkinkan seseorang dapat merepost story temannya tanpa aplikasi tambahan, dengan syarat IG Story tersebut menandai kamu. Jadi, jika kamu mendapati seorang teman dalam akunnya membuat story, dan ternyata di dalamnya menandai kamu, maka kamu dapat menjadikannya sebagai story kamu juga.

IG Story memang menjadi media yang interaktif untuk seseorang dapat berekspresi atau menampilkan sesuatu hal, baik itu berita, kabar terbaru, maupun polling dan minat yang kamu inginkan untuk dibagikan kepada pengikut setia kamu, dalam jangka waktu 24 jam saja. Sehingga setelah melewati 24 jam, maka story kamu secara otomatis akan terhapus.

Nah, langsung saja, jika ada teman yang membuat story, lantas menandai kamu, maka kamu akan mendapatkan pesan (DM) yang memberitahukan bahwa kamu disebut dalam storynya. Jika sudah demikian, maka kamu dapat menjadikan story teman kamu tersebut sebagai IG story kamu juga. Begini caranya :

Cara Repost Instagram Story Teman yang Menandai Kamu

1. Tap Opsi "Add This to Your Story"

Cara Repost Instagram Story Teman yang Menandai Kamu - Tap Opsi Add This to Your Story

Ketika teman atau orang lain meng-tag (menandai) kamu di postingan Instagram Story mereka, maka kamu akan menerima pemberitahuan melalui DM atau Direct Message. Nah langkah pertama untuk bisa repost postingan tersebut adalah buka pemberitahuan tersebut, lalu tap opsi Add This to Your Story.

2. Edit Instagram Story

Cara Repost Instagram Story Teman yang Menandai Kamu - Edit Instagram Story Sesuai Keinginan

Setelah itu kamu akan masuk ke dalam menu editing Instagram Story. Kamu bisa mengatur ukuran dengan cara double tap dan menggesernya sesuai keinginan kamu. Jika kamu sudah selesai melakukan editing langsung saja tap ikon Your Story yang ada di sudut kiri bawah untuk melanjutkan proses repost Instagram story teman.

3. IG Story Direpost

Cara Repost Instagram Story Teman yang Menandai Kamu - Hasil Repost

Nah sekarang prosesnya sudah selesai dan postingan Instagram Story teman itu akan masuk ke dalam halaman Instagram Story kamu. Postingan tersebut juga akan secara otomatis meng-tag akun teman yang kamu repost.

Baca juga : Ini 7 Akun Penebar Kebencian di Instagram yang Mengatasnamakan Rakyat dan Agama

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search