Header Ads

Sekarang 'Google Search' Sudah Terintegrasi Dengan Jadwal Bioskop


Sekarang 'Google Search' Sudah Terintegrasi Dengan Jadwal Bioskop

Hanya dalam tempo beberapa minggu, Google Search menerima pembaruan lagi. Dilansir dari Tek.id, Rabu (4/4/2018), pembaruan tersebut menjadikannya lebih mudah untuk merencanakan menonton film bioskop. Bagi para pecinta film, tentu saja pembaruan tersebut sangat bermanfaat. Semoga saja fitur baru ini akan tersedia di Indonesia dalam waktu yang tidak lama lagi.

Pembaruan tersebut sudah tersedia pada aplikasi Google versi Android. Sayangnya, pembaruan ini hanya untuk pengguna di Amerika Serikat dan India. Khusus India, aplikasi tersebut tersedia dalam bahasa Hindi dan Inggris. Sementara itu, Google menyatakan bahwa pembaruan tersebut sebentar lagi bakal melayang juga ke aplikasi Google versi iOS.

Setelah memperbarui Search versi terbaru, pengguna akan dapat membandingkan film dengan mempertimbangkan berbagai aspeknya seperti rating, jadwal tayang, lokasi bioskop, dan sebagainya. Jika pengguna menemukan film yang menarik, barulah mereka dapat membeli tiket dengan tenang.

Lebih dari itu, pengguna dapat melihat film apa yang sedang diputar di bioskop favoritnya, atau dapat melihat film yang sedang diputar berdasarkan lokasi. Untuk mencoba aneka fitur baru yang termasuk bersama pembaruan ini, pengguna harus mencari “showtime”, “movie” atau jadwal film di kota yang bersangkutan.

=== PORTAL SOHO ===
Penulis: Noval
Editor: Asrinur
Gambar: Ideah.es

Tidak ada komentar

*Budayakan untuk meninggalkan jejak komentar

Diberdayakan oleh Blogger.