OTPPAY, Platform Pembayaran Masa Depan Berbasis Blockchain

- 5:34 AM
Overview: Mata uang kripto telah lari cukup jauh dan mencapai posisi yang perlu diperhitungkan di dunia keuangan. Ini adalah sebuah penemuan revolusioner yang mengejutkan banyak pihak, dimana masyarakat di dunia mulai memikirkan hal baru yang lebih demokratis dan memangkas batas wilayah di seluruh dunia. Kenyataan yang lahir berkat mata uang kripto belum pernah terpikirkan sebelumnya.


Dengan berbagai kecanggihan yang ada, mata uang kripto mulai diminati banyak orang. Namun, di sisi lain mata uang kripto juga memiliki masalah pada volatilitas nilainya. Ini berakibat pada keraguan masyarakat terhadap penggunaannya sebagai alat pembayaran, dimana ini merupakan fungsi utama mata uang tradisional. Berangkat dari hal tersebut, OTPPAY mencoba menawarkan solusi untuk pembayaran menggunakan mata uang kripto yang dapat menguntungkan semua pihak.

Tentang OTPPAY: OTPPAY adalah sebuah platform berbasis teknologi blockchain yang akan menghilangkan kekhawatiran semua orang terhadap volatilitas pasar mata uang kripto. OTPPAY memungkinkan pembayaran dengan keamanan terbaik yang akan terjadi dengan menggunakan token omni, baik secara langsung maupun berbasis escrow. Standar keamanan yang digunakan seperti halnya mata uang fiat tradisional dan dipadukan dengan teknologi blockchain terbaru.

Selain itu, dalam ekosistem OTPPAY semua aset kripto utama dapat dibeli, diperdagangkan, dan bahkan dapat digunakan sebagai alat pembayaran kepada pedagang dengan biaya rendah. OTPPAY membuka jalan bagi setiap orang di dunia untuk menggunakan mata uang kripto favorit mereka untuk membayar vendor/ pedagang secara instan. OTPPAY menyediakan vendor dengan keamanan dan kenyamanan menerima dana dalam mata uang fiat.



Teknologi yang digunakan: OTPPAY membangun mesin pintar yang dapat membuat mata uang kripto tersedia bagi masyarakat umum dan memastikan mata uang fiat yang setara dapat dipertukarkan kapan saja, sehingga menciptakan pergeseran fiat-kripto yang stabil. Dalam waktu dekat, mesin pintar yang bertenaga AI ini akan digunakan untuk membingkai sistem Crypto Credit Rating (CCR), di mana pedagang dan pengguna akan mendapat manfaat dari fitur OTPPAY Lend.

Melalui kecerdasan buatan inovatif OTPPAY dan pemesanan berbasis mesin pembelajaran / mesin pencocokan transaksi akan mengkonversi setiap mata uang kripto ke token OTPPAY dan token OTPPAY ke mata uang fiat tepat pada waktunya. Ini dapat mengubah opsi pembayaran utama dari setiap mata uang kripto menjadi token OTPPAY atau mata uang fiat secara instan, sehingga dapat melindungi mereka dari volatilitas pasar mata uang kripto.

OTPPAY dalam hal ini akan bertindak sebagai katalisator untuk memungkinkan perdagangan e-commerce dan transaksi bisnis lintas batas yang tepat waktu yang akan mengurangi ketergantungan media forex. API OTPPAY juga akan berinteraksi dengan antarmuka eKYC global dan buku besar hiper untuk menghindari transaksi anti-sosial.

Di sisi lain infrastruktur penambangan data omnipresentensi OTPPAY akan membantu platform membangun kepemilikan database negatif dari transaksi yang mencurigakan dan memblokirnya di masa depan sehingga menghemat waktu dan uang penambang kripto. Sebagai sebuah organisasi, OTPPAY akan berusaha menjaga transparansi, dengan keuangan OTPPAY, model bisnis, lisensi, akreditasi, aliran pendapatan, dan laporan audit. Download OTPPAY UI Demo App


Rincian Token dan ICO OTPPAY

Token OTPPAY adalah mata uang kripto utilitas yang dibangun di dalam protokol Ethereum berstandar ERC20. Dalam proyek ini, akan dijual token OTPPAY dengan target softcap sebanyak 1250 ETH dan hardcap 71250 ETH. Adapun token yang tidak habis terjual akan dibakar, dan di masa depan, setiap 0,10% dari total Pendapatan akan digunakan untuk membeli kembali token dan akan dimusnahkan setiap bulan.


Tautan Resmi

Demikian ulasan tentang proyek OTPPAY, semoga anda terbantu dengan penjelasan singkat dalam artikel ini. Semua yang tertuang dalam artikel ini adalah pendapat pribadi saya dengan mempertimbangan informasi yang ada. Jika ada kesalahan dalan penulisan dan informasi penting di dalamnya, mohon untuk memberi tahu saya di komentar. Terima kasih dan salam.

=== PORTAL SOHO ===
Penulis: asrinur
ETH (ERC20) Address: 0x86Ad36da59310683CfE8C2c66e798D2e636413fF
Bitcoin Address: 16DcB1iCq9rQ4PKQZUU8XhNcQ5qRCPmGsZ

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search