Header Ads

Bitcoin Diamond dan Cardano Listing di Indodax Pada 6 April


Bitcoin Diamond dan Cardano Listing di Indodax Pada 6 April

PT Bitcoin Indonesia, atau yang sekarang lebih dikenal dengan Indodax memulai debut ekspansinya dengan listing mata uang kripto baru, yaitu Bitcoin Diamond (BCD) dan Cardano (ADA). Pada hari Jumat, tanggal 6 April 2018 pukul 15.00 WIB, Anda bisa memperjualbelikan Bitcoin Diamond (BCD) dan  Cardano (ADA) dengan Rupiah di indodax.com.

Seperti diinformasikan dalam blog resmi Bitcoin Indonesia, wallet Bitcoin Diamond (BCD) dan Cardano (ADA) akan dibuka pukul 09.00 WIB. Adapun fee untuk memperjualbelikan BCD dan ADA dengan Rupiah sama seperti Bitcoin, yaitu 0.3% untuk market taker, dan 0% untuk market maker.

Bitcoin Diamond merupakan hasil hardfork Bitcoin pada tanggal 24 November 2017 lalu. Jika Anda memiliki saldo Bitcoin di Bitcoin.co.id pada saat blok Bitcoin nomor 495,866 terbit, maka Anda akan mendapatkan distribusi BCD dengan rasio 1:10 dari proses hardfork oleh developer Bitcoin Diamond.

Pada tanggal tersebut, berkenaan dengan hardfork Bitcoin Diamond ini Bitcoin Indonesia sempat melakukan penutupan wallet untuk persiapan hardfork pada pukul 16.00 WIB hingga 19.00 WIB. Pada periode ini Anda tidak bisa melakukan deposit atau withdraw Bitcoin.

Sedangkan Cardano adalah sebuah platform smart contract yang saat ini termasuk top 10 aset digital yang paling banyak diperdagangkan di seluruh dunia.

=== PORTAL SOHO ===
Penulis: Noval
Editor: Asrinur
Gambar: Tek.id

Tidak ada komentar

*Budayakan untuk meninggalkan jejak komentar

Diberdayakan oleh Blogger.