Ulasan ICO: Dbrain, Platform Blockchain yang Membangun Aplikasi AI Secara Kolektif

- 12:26 AM

Ulasan ICO Dbrain - Teknologi telah merambah dunia yang begitu luas dan menjadi bagian penting dalam kehidupan manusia sehari-hari. Fungsi dasar teknologi sebagai alat pembantu manusia benar-benar telah menemukan tempatnya. Ini dibuktikan dengan adanya inovasi Artificial intelligence (AI) yang dapat digunakan oleh manusia sebagai dirinya sendiri, bahkan lebih baik.

AI berjalan secara konsisten untuk terus berkembang dan sangat minim sekali kesalahan. Inilah yang kemudian dijadikan pijakan, sehingga banyak pihak mulai tertarik untuk mengadopsinya, dan di sisi lain pengembang semakin bersemangat untuk terus membuatnya menjadi sempurna.

Tentang Dbrain

Dbrain adalah platform yang paham betul akan kebutuhan inovasi AI di industri bisnis. Dbrain juga paham betul bagaimana cara mengembangkan AI agar dapat diadopsi oleh banyak orang dengan begitu mudah. Di sisi lain, Dbrain juga paham letak masalah pengembangan AI saat ini yang begitu lambat dan terlihat rumit.

Dengan memulai proyek Dbrain ini, sebuah tim yang kuat yang dipimpin oleh Dmitry Matskevich akan membuat AI benar-benar mudah digunakan dan menguntungkan semua orang. Penerapan kolektifitas teknologi AI dan dukungan Blockchain akan menciptakan bangunan aplikasi yang bisa dinikmati secara efisien.

Kunci dari proyek Dbrain ini adalah data. Seperti diketahui bahwa 80% dari kejeniusan AI adalah data. Melalui pengumpulan data yang dikerjakan dengan benar oleh orang-orang terpercaya, akan menghasilkan sebuah algoritma AI yang bisa dimanfaatkan untuk keperluan tertentu. Namun, kondisi yang ada saat ini masih menggunakan cara lama yang memerlukan banyak usaha untuk menghasilkan dataset melalui pelabelan untuk pembelajaran mesin.

Maka dari itu, Dbrain mencoba untuk menyederhanakannya. Dbrain menghubungkan semua pihak dan mengintegrasikan semua tahap pengembangan dan penerapan aplikasi AI dengan mudah ke dalam satu produk yang mendemokratisasikan AI. Konsep inilah yang nantinya akan melahirkan ekosistem Dbrain yang solid.


Semua orang dapat berpartisipasi dalam ekosistem dengan melakukan tugas sederhana pada label gambar dan validasi data. Kemudian penghargaan atas partisipasi tersebut pengguna akan mendapatkan bayaran langsung dengan Dbraincoins (DBR).

Ini berkerja dimulai dari protokol blockchain dan mata uang kripto internal yang memungkinkan pemberian transparansi dan distribusi pendapatan yang adil. Selanjutnya protokol SPOCK akan memvalidasi kualitas pelabelan, mencapai keakuratan di tepi yang mungkin. Adapun PICARD, akan memastikan keamanan data pribadi dan kerahasiaannya. Ini juga memungkinkan pendapatan masa depan bagi pemilik data.

Keuntungan Memiliki Dbraincoin (DBR)

Bahan bakar dalam ekosistem Dbrain adalah Dbraincoin (DBR). Dimana ini adalah mata uang internal yang digunakan pihak untuk membayar dan menerima penggunaan data, penggunaan AI dan aplikasi di platform. Dbraincoin adalah mata uang kripto yang terdesetralisasi dan diimplementasikan sebagai token standar ERC20.

Dengan digunakannya mata uang kripto Dbraincoin, maka akan memberikan kesempatan bagi banyak orang di seluruh dunia yang belum menikmati layanan bank. Mereka berkesempatan memperoleh penghasilan dengan menukarkan data yang mereka miliki dengan Dbraincoin. Hal ini juga akan menjadikan biaya pengembangan aplikasi AI menjadi lebih murah karena tidak melibatkan pihak ketiga dalam transaksinya.

Jadi, pemilik data akan mendapatkan keuntungan yang lebih besar, dan bisnis yang ingin menikmati aplikasi AI dapat membayar lebih murah dengan Dbraincoin.

Kesimpulan

Dbrain merupakan sebuah platform yang akan merevolusi dunia AI. Ini akan menjadi salah satu yang terkuat dengan konsep yang matang dengan melibatkan semua pihak di dalam ekosistemnya. Tentu saja ini berkat dukungan teknologi blockchain dan mata uang kripto. Mulai dari pemilik data, pelabel gambar dan data, pengembang aplikasi AI, dan bisnis yang ingin memanfaatkannya. Semua pihak tersebut bekrja secara kolektif dan terdesentralisasi.

Tautan Informasi Resmi

Semoga informasi bermanfaat untuk Anda. Terima kasih dan salam.

=== PORTAL SOHO ===
Penulis: asrinur
ETH (ERC-20) Address: 0x86Ad36da59310683CfE8C2c66e798D2e636413fF

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search