Token EARTH - Solusi Sederhana Untuk Masalah Industri yang Kompleks

- 1:03 AM

Token EARTH - Dengan meningkatnya jumlah populasi manusia di bumi, maka meningkat pula pasar untuk produk dan layanan yang dapat masuk mengambil peluang. Namun di sisi lain ini juga mengakibatkan semakin banyaknya industri yang memproduksi berbagai barang dan jasa. Dimana ini tentu saja akan menyerap banyak sekali daya dan lama kelamaan bumi menjadi tidak sehat lagi untuk dihuni. Permasalahan industri yang rumit ini menjadi pembahasan penting di berbagai forum international, namun sampai saat ini mereka masih belum juga memperoleh hasil yang berarti.

Pada dasarnya semua masalah ini berasal dari bahan bakar apa yang mereka gunakan, apakah bahan bakar fosil yang tidak dapat diperbarui dan menghasilkan banyak zat kimia merusak, atau industri mulai mencoba alternatif yang lebih ramah lingkungan dengan penggunaan bahan bakar alami yang bahkan tidak menghasilkan emisi sama sekali.

Energi alami memang bagus, namun di sisi lain apakah bahan bakar tersebut dapat dijangkau oleh semua orang di dunia. Jawabannya belum tentu.

Token EARTH Menawarkan Solusi

Token EARTH adalah sebuah platform yang terus mendorong untuk penggunaan Aset Alam melalui penyediaan solusi kelestarian lingkungan yang unik. Ini dimungkinkan dengan menggunakan teknologi EARTH Token yang akan menjadikan setiap penggunanya dapat mengatasi adaptasi perubahan iklim, dan menciptakan nilai terdiferensiasi yang membantu mereka membangun ekuitas merek & meningkatkan pangsa pasar.

Dengan menggunakan Aset Alam masyarakat dapat menyederhanakan proses penggunaan energi mulai dari proses mendapatkannya, pengolahan dan juga implementasinya pada sebuah produk atau layanan. Sedikitnya ada tiga cara yang dimungkinkan untuk dilakukan dengan menggunakan Token EARTH untuk solusi ini.

1. Mitigasi Karbon

Platform teknologi dan model bisnis Token Earth memungkinkan klien mengidentifikasi dan membagi dampak lingkungan dan upaya mitigasi terhadap aktivitas spesifik yang terkait dengan menghasilkan produk atau menyediakan layanan.

Setelah mekanisme mitigasi dan biaya terkait telah ditentukan, solusi Token Earth memungkinkan klien untuk melibatkan pelanggan mereka dalam usaha mereka, mendistribusikan beban dan kesempatan untuk bertanggung jawab terhadap lingkungan dengan semua yang ingin berpartisipasi, memperluas jangkauan dan meningkatkan dampak dari upaya tersebut di seluruh wilayah mereka. Inilah yang disebut dengan rantai nilai, semua orang di dalam ekosistem terlibat dan bertanggungjawab.

2. Bahan Bakar Iklim Alami

Selain pendistribusian beban dan tanggjawab terhadap laman, yang penting selanjutnya untuk pemanfaatan energi terbarukan akan Bahan Bakar Iklim Alami EARTH Token. Ini merupakan solusi yang dilakukan dengan pendekatan kunci utama untuk manajemen bahan bakar yang meningkatkan efisiensi operasional peralatan pembakaran internal, seperti kendaraan, generator dan aset lainnya yang penting bagi bisnis dan industri.

Menggabungkan teknologi yang telah terbukti dengan kemampuan pemantauan dan pengelolaan aset menghasilkan peningkatan efisiensi bahan bakar, mengurangi biaya bahan bakar dan pengurangan emisi berbahaya yang terkait dengan pembakaran bahan bakar. Mekanisme mitigasi terpadu juga memungkinkan pelanggan untuk mengkompensasi emisi residual.

Pelanggan biasanya mengalami keuntungan finansial bersih dengan menerapkan solusi Bahan Bakar Iklim Alami EARTH Token sehingga menghasilkan penghematan yang dapat mereka gunakan untuk mendanai upaya pelestarian lingkungan tambahan.

3. Limbah untuk Energi

Yang ketiga adalah mendaur ulang semuanya, sehingga tidak ada yang terbuang sia-sia. Konsep ini disebut limbah-untuk-energi. Ini adalah proses menghasilkan energi dari bahan limbah primer dengan menciptakan bahan bakar sintetis dari bahan tersebut dan menggunakan bahan bakar tersebut untuk menciptakan energi baru.

Sehubungan dengan mitra bisnis strategis, EARTH Token menyediakan pabrik gasifikasi yang mampu mengubah bahan baku yang mengandung karbon seperti limbah padat biomassa, batubara atau kota menjadi gas sintetis (Syngas).

Syngas yang dihasilkan adalah bahan bakar yang bersih, kering dan fleksibel yang bisa dibakar untuk menciptakan panas dan listrik. Hal ini juga dapat melewati berbagai katalis untuk menghasilkan cairan seperti alkohol dan bahan bakar transportasi, termasuk diesel pembakaran bersih, atau digunakan untuk memasok gas hidrogen murni yang dapat digunakan di beberapa aplikasi di berbagai industri.

Bagaimana EARTH Token Bekerja?

Token EARTH akan sepenuhnya dapat ditransfer dan dapat ditukar, dan akan terdaftar di bursa terpilih yang pernah didistribusikan. Pemegang Token akan bebas membeli dan menjual Token EARTH begitu mereka terdaftar. Token EARTH juga menyediakan ICO untuk mereka yang ingin berpartisipasi lebih awal. Anda dapat mengetahui lebih lengkap tentang ICO dan perkembangan proyek Token EARTH dengan mengunjungi situs resminya di earth-token.com.

Konsep EARTH Token secara mendasar dapat Anda lihat pada gambar di bawah ini.


Selain itu, Anda juga dapat mengetahui lebih lengkap tentang proyek EARTH Token dengan mengikuti tautan resmi di bawah ini.


Demikian ulasan tentang proyek EARTH Token, semoga anda terbantu dengan penjelasan singkat dalam artikel ini. Semua yang tertuang dalam artikel ini adalah pendapat pribadi saya dengan mempertimbangan informasi yang ada. Jika ada kesalahan dalan penulisan dan informasi penting di dalamnya, mohon untuk memberi tahu saya di komentar. Terima kasih dan salam.

=== PORTAL SOHO ===
Penulis: asrinur
ETH (ERC-20) Address: 0x86Ad36da59310683CfE8C2c66e798D2e636413fF
Bitcoin Address: 16DcB1iCq9rQ4PKQZUU8XhNcQ5qRCPmGsZ

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search