Header Ads

SyncFab - Masa Depan Untuk Industrial Internet of Things (IIoT)


SyncFab - Masa Depan Untuk Industrial Internet of Things (IIoT)

SyncFab Blockchain - Internet dan blockchain telah bergabung menjadi satu keuatan yang sangat besar yang siap mengganggu siapa saja yang masih menggunakan sistem tradisional di berbagai bidang kehidupan di dunia, termasuk dalam industri dan manufaktur. Dalam hal ini blockchain dan smart contracts akan berfungsi sebagai jalan maju menuju Industrial Revolution 4.0. Tentu ini adalah satu hal yang sangat mungkin terjadi.

Industrial Revolution 4.0 dapat menciptakan potensi penggabungan antara skala ekonomis dan pasokan manufaktur. Manufaktur terdesentralisasi akan membuat industri ini lebih mudah diakses, aman dan ekonomis bagi lebih banyak peserta di ekosistem peer-to-peer (P2P) langsung. Termasuk yang mengambil bagian sekarang sekarang adalah SyncFab yang berbasis di Silicon Valley.

SyncFab memiliki tujuan untuk memanfaatkan teknologi dan terhubung dengan IoT dan IIoT untuk menyediakan pembeli dan produsen dengan data berkualitas tinggi yang akan merampingkan proses sepanjang rantai pasokan. Platform SyncFab dapat menghubungkan pembeli dengan produsen di IIoT melalui ekosistem SaaS bisnis-ke-bisnis (B2B).

Dengan kata lain, SyncFab menciptakan ekosistem peer-to-peer (P2P) publik di mana pembeli dapat menemukan perusahaan yang mampu melakukan mesin presisi pada bagian produksi sesuai permintaan dan melibatkan peserta yang bersemangat untuk meningkatkan efisiensi dalam rantai pasokan.

SyncFab percaya bahwa IIoT akan dibangun secara kolaboratif, melalui kemitraan publik-swasta (yang telah dibentuk SyncFab). Kerjasama lintas sektoral ini akan mengumpulkan dan menggabungkan praktik terbaik dan berbagi kebijaksanaan dari beberapa perspektif.

Melalui kemitraan publik swasta dengan produsen di tingkat lokal, regional dan nasional, SyncFab's Smart Manufacturing Blockchain akan memajukan usaha untuk mendesentralisasi manufaktur melalui ekosistem peer-to-peer publik, yang didukung oleh Token utilitas MFG.

Token MFG adalah token utilitas yang digunakan untuk memberi penghargaan kepada pembeli dan produsen, melakukan pembayaran, melindungi kekayaan intelektual, mempromosikan kepercayaan dan transparansi melalui pelaksanaan kontrak cerdas di blockchain.

Adapun dalam hal ini SyncFab sedang menyelenggarakan penjualan token MFG dengan rincian sebagai berikut.

Tanggal Penting Penjualan Token
- Penjualan Eksklusif Untuk Pengadopsi Awal: 15 November 2017
- Pra-Penjualan Publik: 1 Januari 2018
- Penjualan Utama Publik Dimulai: 15 Februari 2018
- Penjualan Utama Publik Berakhir: 15 Maret 2018

Spesifikasi Token MFG
Nilai Token: 1 ETH = 1,250 MFG ~ $ 0,20.
Cap Hard: 60.000 ETH
Total Supply: 1,000,000,000 MFG
*Nilai akhir akan ditentukan oleh hasil penjualan

Distribusi Token MFG
Pengadopsi untuk Kemitraan Strategis Adopsi: 30%
Pasar Umum: 30%
Pendiri, Penasihat, Bounty: 10%
SyncFab (Pengembangan Teknologi): 15%
Smart MFG Tech (Kesehatan Ekosistem): 15%

SyncFab dapat menjadi revolusioner dalam bidang ini, terkhusus blockchain dan pengembang IIoT. Karena itu, nilainya di masa depan dapat menjadi mungkin untuk terus naik. Hal inilah yang dapat Anda tandai sebagai sebuah motivasi untuk berinfestasi dan membeli token MFG. Anda dapat mengetahui lebih lengkap tentang penjualan token dan proyek SyncFab dengan mengikuti tautan di bawah ini.


Demikian ulasan tentang proyek SyncFab, semoga anda terbantu dengan penjelasan singkat dalam artikel ini. Semua yang tertuang dalam artikel ini adalah pendapat pribadi saya dengan mempertimbangan informasi yang ada. Jika ada kesalahan dalan penulisan dan informasi penting di dalamnya, mohon untuk memberi tahu saya di komentar. Terima kasih dan salam.

=== PORTAL SOHO ===
Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528
ETH (ERC-20) Address: 0x86Ad36da59310683CfE8C2c66e798D2e636413fF
Bitcoin Address: 16DcB1iCq9rQ4PKQZUU8XhNcQ5qRCPmGsZ

Tidak ada komentar

*Budayakan untuk meninggalkan jejak komentar

Diberdayakan oleh Blogger.