Header Ads

Shping Coin - Mata Uang Kripto Untuk Masa Depan Industri Pamasaran dan Ritel



Shping Coin - Peralihan cara belanja masyarakat dari offline ke online manjadi sebuah fenomena yang patut mendapat perhatian lebih. Terutama oleh para pelaku industri ritel. Berbagai inovasi dan strategi pemasaran harus lebih baik tertarget. Sehingga dana yang dialokasikan untuk itu bisa mendapatkan timbal balik yang seimbang.

Saat ini pasar sudah berubah begitu pesat, apalagi saat mata uang kripto dan teknologi blockchain mulai diperkenalkan ke masyarakat. Rasanya di masa depan akan sulit untuk menemukan orang membawa uang tunai yang begitu banyak, masyarakat mungkin hanya akan membawa gadget mereka yang begitu ringan dan dengan alat mutakhir tersebut mereka bisa membeli apapun dan berapapun tanpa harus ribet membawa uang fisik.

Berangkat dari hal tersebut, saat ini hadir platform yang akan menawarkan masa depan untuk bidang pemasaran dan ritel di dunia, yaitu Shping coin. Ini adalah proyek revolusioner yang akan mengubah cara pandang orang dalam hal pemasaran dan berbelanja. Ini adalah sebuah skema kolektif yang akan menghasilkan solusi untuk semua pihak di bidang ini.

Bagaimana Shping Coin Bekerja?

Shping memungkinkan untuk memberikan kesempatan kepada para produsen dan pengecer untuk mengalokasikan dana pemasaran mereka untuk dihadiahkan kepada para konsumen atas perhatian dan keteribatan mereka. Konsumen akan mendapatkan hadiah berupa mata uang kripto atas hal baik yang mereka pilih. Dengan hal ini tentu saja akan menjadikan konsumen menjadi loyal terhadap produk yang mereka beli sebelumnya.

Di sisi lain, produsen dan pengecer mendapatkan keuntungan dari biaya pemasaran yang mereka keluarkan untuk promosi produk mereka. Karena tidak ada lagi pihak ketiga yang membebankan biaya mahal.

Shping adalah pemasaran pembelanja terintegrasi pertama di dunia, perlindungan merek, keamanan produk dan basis data produk global digulirkan ke dalam ekosistem tunggal yang memberi penghargaan kepada konsumen karena menggunakannya dan berkontribusi terhadapnya.

Penjualan Shping Coin

Shping Coin akan menjadi kripto yang terdesentralisasi yang mendorong pertumbuhan dan adopsi Platform Shping di antara pembeli. Merek, pengecer, lembaga sertifikasi dan agen resmi lainnya dapat menggunakan Shping Coins untuk memberi insentif dan memberi penghargaan kepada konsumen dalam situasi belanja ritel untuk mempengaruhi keputusan pembelian, memvalidasi keaslian produk dan mendorong keterlibatan dan loyalitas pelanggan.

Akan ada sebanyak 5.000.000.000 Shping Coins dari total supply sebanyak 10.000.000.000 Shping Coin yang tersedia untuk pembelian selama penjualan token dengan harga 0,01 USD. Harap dicatat, pembelian token minimum untuk crowdsale adalah 1.000 Shping Coins. Dengan membeli Platinum Status Anda akan mendapatkan bonus, pembeli juga akan menerima hak istimewa eksklusif. Shping pada awalnya akan memegang 42% Shping Coins untuk digunakan dalam memberi insentif perluasan dan penerapan Aplikasi Shping di antara pengguna.

Anda dapat membeli Shping Coin dengan menggunakan mata uang US Dollar (USD), AUS Dollar (AUD), Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Ethereum Classic (ETC), Litecoin (LTC), Dash (DASH), atau Zcash (ZEC). Untuk melanjutkan ke pembelian Anda harus mendaftar di Shping Token Cart.

Atau jika Anda ingin membaca lebih lengkap tentang proyek Shping Coin ini, Anda bisa mengikuti tautan di bawah ini.


Demikian ulasan tentang proyek Shping Coin, semoga anda terbantu dengan penjelasan singkat dalam artikel ini. Semua yang tertuang dalam artikel ini adalah pendapat pribadi saya dengan mempertimbangan informasi yang ada. Jika ada kesalahan dalan penulisan dan informasi penting di dalamnya, mohon untuk memberi tahu saya di komentar. Terima kasih dan salam.

=== PORTAL SOHO ===
Penulis: asrinur (noval irmawan)
Bitcointalk Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528
ETH (ERC-20) Address: 0x86Ad36da59310683CfE8C2c66e798D2e636413fF
Bitcoin Address: 16DcB1iCq9rQ4PKQZUU8XhNcQ5qRCPmGsZ

Tidak ada komentar

*Budayakan untuk meninggalkan jejak komentar

Diberdayakan oleh Blogger.