Myriads.IO - Jaringan Mesin Pemberlajaran Terdesentralisasi Untuk Pemilik GPU

- 7:27 AM

Myriads.IO - Teknologi blockchain telah terbang begitu tinggi di antara masyarakat yang menginginkan revolusi dunia keuangan secara global. Fitur utama blockchain yang menawarkan jaringan peer-to-peer (P2P), terdesentralisasi, anonim, aman, tranparan, dan cepat, menjadi alasan banyak orang mulai meliriknya dan mulai mengadopsinya untuk keperluan di berbagai bidang bisnis di seluruh dunia.

Dengan kebutuhan yang semakin tinggi dari berbagai pihak setiap harinya, tidak heran jika nilai dari mata ung kripto utama yang berbasis blockchain seperti Bitcoin, Ethereum, Litecoin, dan lain-lain semakin naik. Hal ini menjadikan pasar mata uang kripto sangat legit, baik itu untuk penambang, pengembangan teknologi, pedagang, maupun investor. Tidak heran juga, ketika banyak startup bisnis mulai muncul dan menarik dana investor dan mengelolanya untuk kepentingan perusahaan dengan penawaran keuntungan di masa depan.

Dari fenomena ini kemudian lahir ekosistem kripto yang sangat besar yang memutar peredaran dana yang sangat besar pula. Berbagai pihak memperoleh keuntungan darinya, dan ini menciptakan eksistem yang sangat kuat. Bahkan ini adalah gambaran kecilnya saja dari masa depan yang akan menjadi ruang digitalisasi semua aspek kehidupan.

Namun, masih ada masalah dalam fenomena kemajuan teknologi yang cepat ini. Pemegang dana besar masih menjadi raja dengan menguasai sebagian besar aset yang ada di dunia. Mereka menjadi pusat utama peredaran dana yang mengesampingkan masyarakat kecil di sekitarnya. Hal ini karena apa yang ada pada sistem sekarang masih menerapkan konsep tradisional yang tersentralisasi. Sehingga pemegang dana besar sangat sulit untuk dirusak kekuasaannya.

Disinilah teknologi blockchain berperan pentingan dalam pemerataan ekonomi. Ini dikarenakan blockchain merupakan teknologi terdesentralisasi yang menciptakan ekosistem peer-to-peer. Sehingga meniadakan pihak ketiga, yang mana akan memangkas biaya transaksi dan memungkinkan biaya rendah di dalam ekosistem ekonomi di seluruh dunia. Selain itu, karena penerapannya memanfaatkan internet, maka tidak ada lagi batasan wilayah yang menjadi kendala.

Hal inilah yang saat ini sedang dikerjakan oleh Myriads.IO, membuat sebuah protokol terdesentralisasi yang akan menghubungkan semua orang di seluruh dunia pada jaringan terdesentralisasi untuk mesin pembelajaran yang didedikasikan untuk pemilik GPU.

Tentang Myriads.IO

Myriads.IO adalah sebuah proyek yang sedang dikerjakan tim yang dipimpin oleh Liu Peng, seorang dengan pengalaman mumpuni di bidang investasi terpadu yang berfokus pada investasi ekuitas. Tujuan utama proyek Myriads.IO adalah untuk mendesentralisasi inovasi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/ AI).

Dengan sistem terdesentralisasi yang memanfaatkan teknologi blockchain, nantinya Myriads.IO akan melakukan pendekatan terhadap perangkat keras dan perangkat lunak untuk menciptakan sebuah mesin pembelajaran (Machine Learning/ ML) yang dapat digunakan oleh semua orang dengan mudah dan nyaman. Terdesentralisasi artinya setiap transaksi yang dilakukan akan berjalan dalam jaringan peer-to-peer tanpa ada otoritas atau perantara pusat yang mengganggu.

Dengan mendasarkan diri pada blockchain, Myriads.IO akan bekerja secara otonom dan akan menjadi solusi yang transparan, handal dan aman. Selain itu, biaya transaksi juga akan menjadi rendah dan tidak ada satu pun pihak yang dapat mengaturnya. Karena harga untuk layanan mesin pembelajaran ini akan diatur oleh semua orang yang ada dalam jaringan secara terus-menerus berdasarkan pasar yang sempurna dengan biaya serendah mungkin, berdasarkan sumber daya yang ada dan permintaan pengguna.

Bagaimana Cara Kerja Myriads.IO?

Myriads.IO adalah platform yang secara khusus mengembangakan Machine Learning (ML) yang didasarkan kecerdasan buatan dan blockchain. Dimana ini akan melibatkan tiga pihak utama, yaitu pengguna (perusahaan atau individu), Myriads, dan pemilik GPU.

Secara sederhana, struktur insentif unggulan dalam Myriads adalah pengguna mengirimkan data dan algoritma ML dan membeli sejumlah besar daya komputasi untuk pembelajaran mesin. Transaksi pembelian hanya dapat dilakukan dengan mata uang kripto Myriads sendiri, yaitu token MRDS. Dalam hal ini kemudian Myriads akan memberikan tugas kepada penambang (pemilik GPU). Disinilah penambang akan mendapatkan uang melalui Myriads.io dengan menyewakan perangkat keras mereka. Adapun jumlah token MRDS yang ada sangat dibatasi oleh algoritma.

Dengan konsep cerdas yang ditawarkan Myriads ini, pengguna akan mendapatkan perhitungan ML yang lebih murah dari pada Amazon, Microsoft, Google Cloud, dll. Selain itu, untuk transfer data juga cepat dengan protokol BitTorrent, dan keamanan yang lebih baik berdasarkan desentralisasi.

Anda dapat menguji aplikasi Myriads yang belum dirilis, yang mungkin tidak stabil dan berisi bug. Ikuti tautan ini untuk melakukan pendaftaran dan bergabung dengan pengujian aplikasi pengguna akhir: Myriads App

Ulasan dan Penjualan Token Myriads.IO

Saat ini, selain dana dari penjualan token secara publik, Proyek Myriads telah menerima lebih dari 1.100.000 US Dollar dana modal ventura dari Chinese VC dan bank swasta. Adapun untuk penjualan publik token MRDS akan alokasikan dalam penawaran token awal (ICO).

Rincian Token MRDS

  • Jumlah Token MRDS sangat terbatas dan dimungkinkan terbakar. Semua token yang tidak terjual akan dibakar dan tidak mungkin untuk melakukan pelepasan token tambahan di masa depan.
  • Token MRDS akan muncul platform perdagangan dan dapat diperjual-belikan di Cryptopia, Evercoin, Coinexchange, dan Coinlink Korea setelah negosiasi.
  • 15% keuntungan Myriads.IO dari komisi akan digunakan untuk mendanai buyback dan membakar (menghancurkan) token.
  • Pembelian kembali Token MRDS akan terjadi setiap dua bulan, sehingga meningkatkan harga token MRDS yang tersisa.
  • Jumlah token Myriads.IO yang dihasilkan oleh pertambangan adalah 121.500.000.
  • Setiap 4 tahun, jumlah MRDS yang diperoleh dari pertambangan akan berkurang dua kali lipat. Dalam 4 tahun pertama, akan ada total 60.750.000.

Alokasi Token MRDS


Ringkasan Penjualan Token

Token Myriads adalah token yang didasarkan pada platform blockchain Ethereum, dengan simbol MRDS. Total token yang tersedia adalah sebanyak 270,000,000 MRDS, dimana hradcap penjualan token adalah sebanyak 108,000,000 MRDS. Token MRDS akan dibagikan terbatas kepada kontributor dalam whitelist: 1500 kontributor dengan verifikasi KYC dan 7500 kontributor tanpa verifikasi KYC.

ICO dimulai pada 20 Maret dan berakhir pada 19 Mei 2018

Setiap pembelian token MRDS pada pase penjualan dan jumlah tententu akan mendapatkan bonus, dengan rincian sebagai berikut:


Perhatian: bonus tidak menumpuk. Misalnya: jika Anda membeli token untuk 16 ETH, 22 April 2018 Anda akan mendapatkan bonus MAX avaible (+ 14%). Waktu-bonus dihitung secara otomatis sesuai dengan kontrak cerdas, untuk menerima bonus pembeli massal Anda harus menghubungi dukungan resmi.

Untuk Anda yang ingin mengetahui lebih lengkap tentang proyek Myriads.IO dan bertanya kepada tim, Anda dapat mengikuti tautan resmi di bawah ini.


Demikian ulasan tentang proyek dan ICO Myriads.IO, semoga anda terbantu dengan penjelasan singkat dari artikel ini. Semua yang tertuang dalam artikel ini adalah pendapat pribadi saya dengan mempertimbangan informasi yang ada. Jika ada kesalahan dalan penulisan dan informasi penting di dalamnya, mohon untuk memberi tahu saya di komentar. Terima kasih dan salam.

=== PORTAL SOHO ===
Penulis: asrinur
ETH (ERC-20) Address: 0x3921f61051f8a5ff8f92872b17e9b2db7a2f9867
Bitcoin Address: 16DcB1iCq9rQ4PKQZUU8XhNcQ5qRCPmGsZ

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search