ICONIC - ICOs Ecosystem (Ulasan Proyek dan Penjualan Token)

- 5:32 PM

ICONIC - Initial Coin Offering (ICO) telah membantu banyak start-up merealisasikan gagasannya. Ini adalah ajang dimana start-up yang memiliki gagasan mencoba keluar untuk bertemu dengan para pemilik dana untuk dapat saling membuat kesepekatan. Start-up dalam hal ini menciptakan mata uangnya sendiri (token - mata uang kripto) dan ditawarkan kepada investor yang percaya terhadap yang mereka kerjakan.

Summary

Sistem pengumpulan dana awal telah bergeser dari cara tradisional menjadi lebih baik dengan teknologi blockchain. Teknologi ini menawarkan sistem mutakhir yang dapat dimanfaatkan oleh semua orang untuk membuat ekosistemnya sendiri. Dengan teknologi blockchain masyarakat dapat memperoleh tanda mereka ketika menginvestasikan dananya pada sebuah proyek yang mereka percayai. Disinilah ekosistem yang saling menguntungkan akan tercipta di antara investor, start-up, dan masyarakat umum.

ICONIC mencoba mengambil peran dengan menjembatani start-up yang tidak memiliki pengalaman dalam pengembangan teknologi blockchain dengan para investor yang mempercayai komunitas kripto di dunia. ICONIC menawarkan layanan pembuatan ekosistem ICO yang terpercaya, aman, dan transparan.

ICONIC adalah lingkungan yang dikerjakan untuk dapat membiayai bisnis dan proyek dengan menawarkan aset elektronik mereka melalui teknologi blockchain (Initial Coin Offering - ICO). Semuanya akan direncanakan sebagai ekosistem untuk mendorong bisnis yang menjanjikan melalui pembiayaan terpercayaan yang terdesentralisasi.

Melalui tiga lingkungan ekosistemnya, ICONIC akan menyajikan sebuah saluran yang lengkap untuk melakukan investasi dalam mempengaruhi bisnis dengan layanan keselamatan dan jaminan yang belum pernah terjadi di industri ini. Dengan ini, ICONIC mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun jalur terpadu, stabil dan aman untuk teknologi desentralisasi agar dapat mencapai potensi penuhnya.

Lihat video ini:

6 Fitur Utama ICONIC

Untuk memaksimalkan potensi ekosistem ICO yang akan dikerjakan, maka ICONIC menawarkan 6 fitur utama yang belum pernah ada sebelumnya di industri ini. Ini adalah gabungan dari berbagai kebutuhan masyarakat yang kombinasikan sehingga menjadi kekuatan utama ICONIC.

1. Asuransi

ICONIC akan menjamin setiap proyek yang ditangani dapat mencapai kesepakatan terbaik. Ini akan menciptakan lingkungan yang menyediakan alat dan layanan keamanan terpercaya untuk setiap ekosistem ICO.

2. Ekosistem

ICONIC akan membuat proses ICO Anda benar-benar terhubung. Dimana di dalamnya terdapat ekosistem dengan tiga saluran terhubung yang mencakup semua fase ICO.

3. Koin dengan Ballast

Agar tidak mengecewakan investor (pembeli token - mata uang kripto) maka perlu memberikan stabilitas dan pertumbuhan konstan terhadap token ICONIC, NIC. Token NIC akan memiliki nilai yang terjamin melalui dana Ballast.

4. Pasar

Tidak mengurung diri, maka penyediaan pasar akan sangat memungkinkan untuk memperluas teknologi blockchain ke perusahaan dan bisnis dari semua ukuran dan jenis.

5. Pra-peluncuran ICO

Untuk memastikan semuanya berjalan lancar dan memperoleh hasil terbaik, dua ICO pertama yang telah disetujui oleh ICONIC menjadi waki bisnis yang berdampak dan relevan.

6. Escrow

Escrow memungkinkan ekosistem bekerjasama dengan pihak ketiga yang independen untuk menjadi penjamin dalam administrasi sumber daya yang meningkat.

Rincian ICO


Tautan


Demikian ulasan tentang proyek ICONIC, semoga anda terbantu dengan penjelasan singkat dalam artikel ini. Semua yang tertuang dalam artikel ini adalah pendapat pribadi saya dengan mempertimbangan informasi yang ada. Jika ada kesalahan dalan penulisan dan informasi penting di dalamnya, mohon untuk memberi tahu saya di komentar. Terima kasih dan salam.

=== PORTAL SOHO ===
Penulis: asrinur
ETH (ERC-20) Address: 0x86Ad36da59310683CfE8C2c66e798D2e636413fF
Bitcoin Address: 16DcB1iCq9rQ4PKQZUU8XhNcQ5qRCPmGsZ

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search