Header Ads

CrowdCoinage, Masa Depan ICO Dimulai Dari Sini


CrowdCoinage, Masa Depan ICO Dimulai Dari Sini

CrowdCoinage - Meledaknya popularitas mata uang kripto di seluruh dunia telah merubah banyak hal, terutama dalam model bisnis baru. Hal ini karena adanya penawaran menarik yang mendasarkan diri pada teknologi blockchain. Adanya fitur keamanan yang baik, transparansi, kecepatan, dan kemudahan menjadikan banyak bisnis baru berlomba-lomba untuk menjadi pelopor di bidangnya masing-masing.

Dari hal tersebut, penawaran coin awal (Initial Coin Offering/ ICO) menjadi jalan utama yang dilalui oleh banyak orang atau komunitas untuk mendapatkan ruang di hati investor agar mendapatkan modal yang dijadikan bahan bakar terlaksananya sebuah proyek. Tentu ini adalah langkah tepat, karena telah banyak orang yang membuktikannya dan telah meraih keberhasilan yang besar, milyaran dollar dana investor telah masuk ke dalam puluhan bahkan ratusan ICO yang diselenggarakan.

Namun, dari banyaknya proyek yang dikerjakan dan menyelenggarakan ICO, tidak semuanya merupakan sesuatu yang nyata. Banyak di antaranya adalah tindakan penipuan. Ini adalah kotoran yang akan merusak citra baik proyek ICO yang benar-benar nyata dan dikerjakan oleh orang baik.

Berangkat dari hal tersebut, untuk menawarkan solusi terbaik bagi penyelenggaraan ICO, maka CrowdCoinage hadir untuk mengucapkan selamat tinggal kepada proyek penipuan dan spam. Ini memungkinkan untuk menyelamatkan dana investor dan menyukseskan proyek ICO.

Siapa CrowdCoinage dan Apa yang Dikerjakan?

CrowdCoinage adalah solusi untuk semua masalah yang terjadi di dalam ICO yang buruk dan merugikan. Ini adalah sebuah proyek yang dikerjakan di Tallinn, Estonia yang akan menciptakan platform pengumpulan dana melalui penyelenggaraan ICO untuk bisnis yang baik.

Dengan CrowdCoinage, setiap bisnis dapat memaksimalkan penjualan tokennya yang akan berakibat pada kesuksesan. Selain itu, investor juga akan dengan mudah melihat proyek mana yang menawarkan masa depan menguntungkan dan mana yang tidak. Sehingga apa yang mereka putuskan akan lebih tepat.

Ketika setelah masa penjualan token selesai dan tidak ada perkembangan dalam proyek tersebut, maka dana akan ditahan dan tidak dilepas begitu saja. Dengan begitu investor akan merasa lebih aman dan nyaman saat memberikan dananya.

Baca juga: Darvin Kurniawan: Ada 3 Cara Agar "ICO" Berhasil dan Sesuai Peraturan di 2018

Solusi Pertama dan Satu-satunya Untuk Pengumpulan Dana

Proyek yang dikerjakan oleh Peep Paum bersama timnya yang kuat ini akan menciptakan platform yang dapat memberikan solusi lengkap untuk memulai dan mendanai bisnis dengan penyelanggaraan ICO dari manapun di dunia dalam lingkungan yang terdesentralisasi secara gratis. Dimana fokus utama CrowdCoinage adalah keamanan.

Adapun fitur yang ditawarkan adalah sebagai berikut.

1. Desentralisasi, Dibangun Seluruhnya di Blockchain

Untuk memastikan keamanan yang maksimal dalam pengumpulan dana melalui kampanye ICO, CrowdCoinage hampir seluruhnya dibangun di atas blockchain. Ini artinya platform akan terdesentralisasi dan akan melibatkan banyak orang untuk saling menjaga. Semua fungsi di dalam platform termasuk pengambilan suara dan transaksi akan disiapkan dengan cara yang sama.

Namun, ada beberapa server dan layanan yang memang diharuskan untuk digunakan di luar blockchain. Misalnya, data pribadi akan tetap terpisah sehingga pengguna bisa meminta penghapusannya secara lengkap. Ini akan dibutuhkan oleh peraturan GDPR yang akan datang dan oleh media dan komunikasi.

Tampilan platform yang akan digunakan terdiri dari aplikasi web dan mobile dengan UI sederhana yang berinteraksi dengan blockchain melalui API ringan.

2. Terjamin, Komunitas dan Investor yang Memutuskan

Seperti kita ketahui, bahwa komunitas adalah bagian penting dalam dunia mata uang kripto atau blockchain. Masyarakat inilah yang akan menentukan sebuah proyek dapat berjalan atau tidak dengan suara yang mereka berikan. Sehingga dengan begitu maka kepercayaan dan persetujuan masyarakat akan tercapai. Semua proyek harus membangun komunitas pendukung mereka seperti proyek lain yang akan meluncurkan ICO di luar platform CrowdCoinage, tradisi ini yang akan terus dilanjutkan.

Semua proyek yang ingin terbit terlebih dahulu harus mengajukannya ke masyarakat. Setelah mendapatkan suara yang cukup, barulah mereka dapat beralih ke fase berikutnya, yaitu penjualan token. Kemudian, ketika dalam fase penjualan token mereka berhasil mengumpulkan dana yang cukup yang menjadi tonggak proyek tersebut, maka setelahnya secara otomatis mereka akan menerima dana yang dibutuhkan untuk tonggak pertama dalam peta jalan mereka, sisa jumlah yang diajukan akan dipegang oleh kontrak cerdas sampai proyek tersebut akan siap untuk tonggak berikutnya. Inilah yang disebut terjamin. Investor dapat memilih untuk memutuskan apakah tim proyek telah memenuhi janjinya atau tidak, sebelum akhirnya dana akan dilepas untuk tonggak berikutnya.

3. Gratis Untuk Semua Pengguna

Mungkin yang paling dikhawatirkan adalah biaya yang mahal di dalam platform. Tapi semua itu tidak ada di CrowdCoinage, alias gratis. Ini merupakan sesuatu yang langka dalam sebuah bisnis, namun CrowdCoinage melakukannya. Hal ini dikarenakan CrowdCoinage berkeinginan agar semua proyek dapat melakukan penjualan token mereka. Mereka tidak perlu khawatir terhadap biaya tersembunyi yang terkadang dimasukan di penjualan token.

Adapun satu-satunya biaya yang harus dibayar adalah biaya jaringan. Yaitu beberapa fungsi dan layanan unggulan, sebagai opsi berbayar jika mereka memerlukannya, misalnya rencana pemasaran dan hukum.

4. e-Residensi

Ini adalah program unik yang mungkin hanya ada satu-satunya di dunia. Dengan penggunaan e-residensi para startup dari manapun di dunia dapat mendirikan perusahaan di Estonia dan melakukan ICO mereka melalui platform CrowdCoinage.

Seperti disampaikan dalam situs resmi CrowdCoinage.com, proses aplikasi e-residensi tahun ini akan diimplementasikan ke dalam platform CrowdCoinage untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Adapun kegunaan dari program ini, yaitu identitas pengguna dapat digunakan misalnya untuk KYC yang lebih cepat dan identifikasi aman yang diperlukan untuk memindahkan dana dari satu dompet ke dompet lainnya.

5. Pasar Untuk Layanan dan Profesional

Ketika startup menyiapkan ICO, pasti di dalamnya terdapat beberapa pihak ketiga yang dapat saling membantu untuk mendukung keberhasilan proyek. Ini seperti perusahaan atau profesional yang menawarkan layanan copywriter untuk whitepapers; manajer komunitas untuk berbagai saluran media sosial seperti Reddit, BitcoinTalk dan Telegram; editor dan manajer untuk video, PR dan saluran berita; spesialis pemasaran; konseling hukum, dll.

Di platform ICO CrowdCoinage semua itu akan saling bertemu dan sangat dekat untuk membuat kesepakatan yang tepat. Sehingga persiapan untuk ICO yang sukses tidak lagi harus pergi jauh keluar untuk mencari sumber daya.

Kesimpulan

CrowdCoinage adalah proyek yang bagus yang dikerjakan oleh tim yang kuat dan ahli di bidangnya masing-masing. CrowdCoinage adalah masa depan yang aman untuk penyelenggaraan ICO dan pengumpulan dana bagi startup.

Namun, tulisan ini adalah sebagian kecilnya saja dari keseluruhan informasi tentang proyek CrowdCoinage. Untuk melihat keseluruhan dan melihat perkembangan penjualan tokennya, Anda dapat mengikuti tautan resmi CrowdCoinage di bawah ini:


Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih. Salam.

=== PORTAL SOHO ===
Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528
ETH (ERC-20) Address: 0x3921f61051f8a5ff8f92872b17e9b2db7a2f9867

1 komentar:

  1. Ini akan menjadi platform yang bagus dan membantu startup untuk menyukseskan gagasan besar mereka

    BalasHapus

*Budayakan untuk meninggalkan jejak komentar

Diberdayakan oleh Blogger.