Header Ads

Cara Baru Menambang Kripto Dengan GYM Rewards



GYM Rewards - Mata uang kripto adalah sebuah bentuk yang unik dalam dunia keuangan, dimana penciptaan dan penggunaannya tidak sama seperti mata uang konvensional biasa yang digunakan negara-negara di dunia. Pertama, mata uang kripto tidak memiliki bentuk fisik; kedua sifatnya terdesentralisasi; ketiga mata uang kripto dapat diciptakan oleh siapapun yang terhubung ke dalam sistem blockchain dengan mematuhi beberapa kesepakatan yang sebelumnya telah dibuat. Penciptaan mata uang kripto inilah yang kemudian oleh masyarakat lebih dikenal dengan cara menambang.

Pada dasarnya, sebagian besar mata uang kripto dapat ditambang oleh semua orang dengan menggunakan alat komputasi yang dapat memecahkan algoritma tertentu. Inilah yang mengharuskan penambang mata uang kripto memiliki perangkat komputer dan akses internet. Namun ternyata fenomena menambang mata uang kripto ini tidak sepenuhnya dapat diterima oleh semua orang di dunia. Alasannya karena aktifitas menambang hanya akan memberi keuntungan besar kepada mereka yang memiliki modal besar. Ini bertentangan dengan prinsip mata uang kripto yang seharusnya lebih demokratis dan adil.

Dari kondisi ini, perlu adanya inovasi yang dapat mengkombinasikan antara kebutuhan manusia dan pemanfaatan mata uang kripto. Sehingga aplikasinya di dalam kehidupan benar-benar adil dan dapat dinikmati oleh semua orang.

GYM Rewards adalah salah satu yang mengangkat semangat keadilan dan demokrasi itu, bahkan satu-satunya yang menempatkan mata uang kripto di tengah masyarakat dengan konsep yang seadil-adilnya. Ini dikarenakan sistem penambangan mata uang kripto GYM Rewards (token GYM) hanya dapat dilakukan dengan sebuah latihan olahraga (tubuh yang bergerak). Sehingga tidak akan ada ketimpangan antara pemilik modal besar dan yang tidak memiliki modal. Modal satu-satunya adalah tubuh mereka sendiri.

Dengan konsep penambangan token GYM yang menggunakan tubuh manusia, maka semuanya akan menjadi adil untuk semua orang. Yang mereka butuhkan hanyalah tubuh mereka dan latihan olahraga mereka. Tidak akan ada lagi pemilik modal besar menguasai dan tidak akan ada lagi orang yang tidak memiliki modal tidak mendapatkan apa-apa. Semuanya adil dan demokratis.

Proyek GYM Rewards


GYM Rewards adalah sebuah proyek yang akan menciptakan tokenisasi GYM. Ini berarti akan ada sebuah ekosistem baru yang terdiri dari berbagai pihak yang berkaitan dengan GYM dan teknologi blockchain. Pihak-pihak tersebut terdiri dari pengguna aplikasi penambang token GYM, mitra dari produk GYM Rewards, Perusahaan asuransi, dan platform pertukaran mata uang kripto utama dengan token GYM.

Token GYM dapat dipergunakan sebagai alat pembayaran dalam ekosistem tersebut, seperti pembayaran keanggotaan GYM lokal, membayar tagihan asuransi tubuh, dll. Mereka yang memiliki atau ingin memiliki token GYM juga dapat saling bertemu dalam platform perdagangan.

Konsep kerja GYM Rewards akan terlaksana dalam blockchain dengan memanfaatkan proof-of-exercise. Pengguna dapat menggunakan aplikasi GYM Rewards untuk memantau denyut jantung, melihat log latihan, dan menyimpan mata uang kripto di dalam wallet.

Secara keseluruhan GYM Rewards adalah solusi menyeluruh dalam bidang kebugaran tubuh yang didukung oleh teknologi blockchain. Ini merupakan revolusi dalam bidang ini. Dan jika Anda menjadi bagian dalam proyek ini, maka Anda dapat menjadi salah satu yang beruntung.

Anda dapat membaca lebih lengkap tentang proyek GYM Rewards atau bertanya kepada tim yang dipimpin oleh Armando Santana dengan mengikuti tautan resmi di bawah ini.


Demikian ulasan tentang proyek GYM Rewards, semoga anda terbantu dengan penjelasan singkat dari artikel ini. Semua yang tertuang dalam artikel ini adalah pendapat pribadi saya dengan mempertimbangan informasi yang ada. Jika ada kesalahan dalan penulisan dan informasi penting di dalamnya, mohon untuk memberi tahu saya di komentar. Terima kasih dan salam.

=== PORTAL SOHO ===
Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528
ETH (ERC-20) Address: 0x86Ad36da59310683CfE8C2c66e798D2e636413fF
Bitcoin Address: 16DcB1iCq9rQ4PKQZUU8XhNcQ5qRCPmGsZ

Tidak ada komentar

*Budayakan untuk meninggalkan jejak komentar

Diberdayakan oleh Blogger.