AirPod, Mentransformasi Industri Perjalanan dan Tempat Istirahat dengan Blockchain

- 4:48 PM

AirPod - Berada di negara Indonesia, seperti saya, merupakan sebuah keharusan untuk dapat melakukan perjalanan jauh dari satu wilayah ke wilayah lain. Baik itu untuk keperluan pekerjaan maupun untuk melakukan kunjungan biasa. Hal ini dikarenakan wilayah Indonesia terpecah oleh hamparan laut yang luas, negara ini terdiri pulau-pulau.

Salah satu alat transportasi yang paling memungkinkan untuk melakukan perjalanan jauh adalah pesawat. Selain karena lebih cepat, saat ini juga pemerintah Indonesia sedang gencar melakukan pembangunan infrastuktur dalam bidang transportasi. Salah satu yang paling banyak dibangun adalah bandara.

Pesawat adalah alat transportasi yang paling efisien. Namun, ada satu masalah yang menjadi perjalanan begitu membosankan dan tidak nyaman. Apa lagi jika Anda adalah seorang pekerja yang harus meluangkan waktu di sela-sela perjalanan. Bandara merupakan tempat yang tidak terlalu nyaman untuk melakukan itu.

Kondisi ini mengingatkan saya pada sebuah gagasan dua orang pengusaha Slovenia, yaitu Grega Mrgole dan Mihael Meolic. Mereka berdua sempat membicarakan gagasan untuk dapat menciptakan sesuatu yang dapat membuat transit di bandara menjadi lebih menyenangkan, nyaman dan tetap produktif. Grega Mrgole dan Mihael Meolic memunculkan AirPod.

Apa Itu AirPod?

AirPod adalah sebuah proyek yang berangkat dari kegelisahan orang-orang dengan kondisi bandara utama yang sangat ramai, sehingga tidak memungkinkan untuk beristirahat atau bekerja. Ini menjadikan orang-orang yang memang memerlukan waktu luang sembari menanti keberangkatan pesawat mereka untuk digunakan bekerja atau tidur siang menjadi sangat tidak nyaman.

Inilah yang memjadikan Mrgole dan Mihael Meolic menggagas AirPod sebagai solusi kenyamanan dalam perjalanan. AirPod Sleeping Pod memecahkan masalah ini dengan unit kapsul, yang akan ditempatkan di semua bandara internasional utama.

Adapun fitur yang ditawarkan dari AirPod Sleeping Pod di antaranya adalah akses gratis dan berkualitas ke Wi-Fi, meja kerja, teknologi anti-stres (pengalaman visual, suara dan aroma), soket daya untuk pengisian perangkat seluler, jam alarm untuk penerbangan Anda berikutnya, sistem disinfeksi mandiri, dan penyimpanan yang aman.

Selain itu, ada satu hal besar lainnya yang cukup penting dibahas dari gagasan proyek ini, yaitu bisnis di balik industri perjalanan dan tempat istirahat.

Transformasi Industri Perjalanan dan Tempat Istirahat


Kenapa ini disebut sebagai transformasi dari industri perjalanan dan tempat istirahat? Jawabannya karena ini bukan sekadar bisnis layanan kapsul, melainkan melibatkan dukungan blockchain dalam pengelolaan platformnya. AirPod Sleeping Pod secara keseluruhan akan ditempatkan di seluruh bandara international utama yang di sana terdapat ratusan juta orang transit setiap tahunnya.

AirPod akan menawarkan platform yang ditujukan untuk pengelolaan umum, gambaran umum ekonomi, dan kontrol unit AirPod secara individual. Dengan demikian, platform AirPod akan menjadi pasar dimana pengguna dapat menukar Program Sponsorship mereka. Bagaimana itu semua dapat diciptakan tergantung pada kunci keberhasilannya dan landasan untuk pertumbuhan eksponensial potensial proyek.

Adapun yang dijadikan dasar oleh AirPod adalah ekosistem. Ekosistem ini dapat berjalan dengan baik dan menguntungkan dengan konsep menghubungkan semua pengguna AirPod di seluruh dunia dengan platform. Di dalam ekosistem dimungkinkan adanya distribusi model waralaba berdasarkan teknologi Blockchain. Ini adalah sebauh terobosan baru, bahkan adalah yang pertama di dunia. Inilah yang disebut dengan transformasi.

Kita ketahui bersama bahwa teknologi blockchain telah banyak dimanfaatkan dalam berbagai bidang di kehidupan manusia. Beberapa fitur blockchain yang menarik banyak peminat pengembang bisnis adalah sifatnya yang terdistribusi, terdesentralisasi, aman, cepat, dan tranparan.

Bahan Bakarnya Adalah Mata Uang Kripto

Penggunaan teknologi blockchain pada industri ini adalah pilihan tepat, termasuk menciptakan mata uang kriptonya sendiri untuk AirPod adalah sebuah transformasi yang bagus untuk masa depan. Dengan menggunakan mata uang kripto, yaitu token AirPod (APOD), maka setiap transaksi akan berjalan sangat mudah dan tidak terbatas pada wilayah suatu negara.

Token APOD akan diterapkan dalam bisnis AirPod. Token APOD akan dapat digunakan untuk menikmati layanan penyewaan AirPod dan layanan platform AirPod. Di masa depan, Token APOD diproyeksikan untuk menjadi cairan vital ekonomi mandiri di platform AirPod.

Seiring pelanggan menggunakan AirPod dan distribusi berkembang, efek jaringan ekosistem akan tumbuh, membangun nilainya, membawa manfaat bagi pemegang jangka panjang dan peserta penjualan Token.

Benar, AirPod akan menyelenggarakan penjualan token (ICO) APOD, dan di sana Anda dapat ikut berpartisipasi dan mengambil keuntungannya. untuk Informasi tentung ICO AirPod saya sarankan Anda untuk dapat mengunjungi situs web resmi atau laman online AirPod. Karena di sana Anda dapat menemukan penjelasan lengkap tentang proyek tersebut. Anda dapat mengikuti tautan di bawah ini.


Demikian ulasan tentang proyek AirPod, semoga anda terbantu dengan penjelasan singkat dari artikel ini. Semua yang tertuang dalam artikel ini adalah pendapat pribadi saya dengan mempertimbangkan informasi yang ada. Jika ada kesalahan dalan penulisan dan informasi penting di dalamnya, mohon untuk memberi tahu saya di komentar. Terima kasih dan salam.

=== PORTAL SOHO ===
Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528
ETH (ERC-20) Address: 0x86Ad36da59310683CfE8C2c66e798D2e636413fF
Bitcoin Address: 16DcB1iCq9rQ4PKQZUU8XhNcQ5qRCPmGsZ

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search