Header Ads

Token SKARA, Menghargai Komunitas SKARA Dengan Ekosistem Ekonomi Berbasis Blockchain


Token SKARA, Menghargai Komunitas SKARA Dengan Ekosistem Ekonomi Berbasis Blockchain

SKARA Token - Dalam bermain game, terkadang seorang pemain mengharap suatu penghargaan berupa barang atau hal lain yang dapat mingkatkan permainnya. Selain itu juga, kebutuhan pemain video game akan di dunia luar tidak bisa ditinggalkan, mereka terkadang ingin membeli sesuatu yang dapat mereka lakukan dengan bermain game.

Dengan adanya kebutuhan tersebut, bisa jadi ada tindakan yang dilakukan yang bersifat ilegal, di luar peraturan yang ditentukan oleh pengembang game. Disini lah sering kali terdapat kekhawatiran akan adanya transaksi jual beli ilegal yang dapat merugikan para pemain lain dan juga pengembanganya.

Untuk meminimalisir hal tersebut, SKARA menghadirkan Token SKARA (SKARAT) yang berbasis pada teknologi blockchain. Dengan adanya SKARAT ini maka setiap pemain game (komunitas) SKARA akan mendapatkan penghargaan yang layak dan mereka dapat menggunakannya untuk keperluan jual-beli di dalam ekosistem SKARA. Tentu saja, ini dimungkinkan karena dengan SKARAT setiap transaksi ekonomi akan terhubung kepada ekonomi yang lebih luas. Tidak hanya sebatas dalam platform video game-nya saja.

Penggunaan Token SKARA (SKARAT)

Pada dasarnya, SKARA dapat dimainkan secara bebas dan gratis. Namun, jika para pemain ingin mendapatkan penghargaan lebih, maka mereka dapat memperolah sebuah aset mata uang. Dimana mata uang ini terbagi menjadi dua, yang pertama adalah Shard (yang dapat diperoleh dengan bermain game) dan satu lagi adalah mata uang premium yang disebut Token SKARAT (SKARAT) (yang dapat diperoleh menggunakan uang FIAT).

SKARAT (SKARA Token) merupakan sebuah aset yang akan diciptakan untuk mengatur ekosistem di dalam platform. Selain itu, SKARAT juga digunakan untuk memberdayakan pengguna SKARA sebagai sarana berinteraksi dengan produk lain. Namun tentu saja ini tidak menjadikan seorang pemain yang memiliki SKARAT akan menjadi raja di dalam permainan. Sebagian besar aset SKARA yang bisa dibeli dengan SKARAT murni hanyalah barang pelengkap.

Barang yang dibeli dengan SKARAT tidak akan memberikan keunggulan kompetitif dalam game, karena tujuan diciptakannya token ini tidak akan merusak citra platform yang mengganggu pemain lain dengan tidak menjadikan SKARA sebagai game eSports yang tidak kompetitif.

Beberapa aset yang dibeli dengan SKARAT hanya akan memberikan kemampuan khusus atau statistik yang lebih tinggi pada mode permainan non-kompetitif tertentu saja, seperti mode single player. Hal ini memungkinkan setiap pemain SKARA akan selalu bebas bermain dan bebas untuk menang tanpa tendensi apa pun.

SKARAT dan item permainan yang berharga akan disimpan dalam blockchain terdesentralisasi pada dompet Ethereum yang didedikasikan untuk pengguna. Permainan ini akan memungkinkan pengguna untuk menghubungkan identitas blockchain (dompet) ke akunnya di SKARA. Perputaran jual-beli untuk aset game melalui blockchain memungkinkan pengguna untuk mengambil nilai item permainan mereka di luar ekosistem SKARA. Dengan memiliki kebebasan untuk membeli, berdagang dan menjual barang, aset Skara (termasuk SKARAT) menjadi lebih kolektif dan berharga.

Dengan adanya inovasi dari SKARA dengan menciptakan Token SKARA (SKARAT) yang berbasis blockchain Ethereum, maka video game tidak hanya sebatas kesenangan saja, melainkan akan berdampak pada interaksi lain yang terjadi di dalam ekosistem tersebut. Ada lebih banyak lagi dari SKARA yang perlu Anda ketahui, dan Anda dapat menemukannya melalui tautan resmi berikut:


Semoga informasi tentang SKARA ini dapat bermanfaat untuk Anda. Terima kasih.

=== ### ===

Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528

Tidak ada komentar

*Budayakan untuk meninggalkan jejak komentar

Diberdayakan oleh Blogger.