Header Ads

Skyllz, Protokol Terpadu untuk Menilai, Memvalidasi dan Memberdayakan Kemampuan Manusia


Skyllz, Protokol Terpadu untuk Menilai, Memvalidasi dan Memberdayakan Kemampuan Manusia

Skyllz - Menjadi manusia mandiri dan dapat melakukan berbagai hal sesukanya dengan mengikuti hobi dan kemampuan yang dimiliki menjadi salah satu impian yang seringkali tidak terwujud di dalam kehidupan ini. Hal tersebut dikarenakan adanya tuntutan di masa dewasa untuk dapat bekerja dan menghidupi dirinya sendiri maupun sebuah keluarga yang dimiliki mereka. Sehingga memungkinkan adanya ketidaksesuaian antara kemampuan sesungguhnya dari manusia tersebut dengan apa yang mereka kerjakan sehari-hari dalam bekerja.

Fenomena ini tentu saja bukan hal yang baru, dan kebanyakan menjadikan manusia terlibat dalam berbagai persoalan rumit dan membuatnya stres. Selain itu, tidak adanya tempat yang dapat dugunakan untuk mengembangkan kemampuan mereka, seperti yang banyak dilakukan oleh pelajar, membuat kemampuan seseorang akan berjalan di tempat tanpa adanya inovasi baru untuk dilakukan.

Berangkat dari hal tersebut, saya ingin memperkenalkan sebuah platform yang dapat memberdayakan setiap kemampuan seseorang. Tidak hanya itu, platform ini juga akan memvalidasi kemampuan seseorang dan memberikan nilai untuknya. Platform yang saya maksud adalah Skyllz.

Skyllz dirancang khusus untuk memberdayakan setiap orang di dunia untuk dapat mengembangkan kemampuan dan talenta mereka yang luar biasa. Dengan menggunakan Skyllz Distributed Platform (SDP), yang merupakan sebuah protokol validasi keterampilan terdistribusi dan open source. Setiap pengguna dimungkinkan untuk dapat berpartisipasi, bertransaksi, dan secara otomatis melacak pengembangan diri mereka secara bebas di seluruh Skills Touchpoints Applications (STapps) di atas protokol.

Adapun layanan yang terdapat pada STapps di antaranya adalah platform pendidikan online, platform jaringan , platform portofolio, platform pendidikan offline dan platform lain yang ingin digunakan untuk mendapatkan keuntungan dan memberi nilai tambah pada ekosistem Skyllz. Setiap pengguna dapat memvalidasi keahlian mereka di STapps dengan Proof-of-Skill (reputasi Skyllz) dan membiayai pengembangan diri mereka dengan token Skyllz.

Sebagai kesimpulan, Anda tidak perlu lagi bingung dengan tidak adanya ruang untuk mengembangkan bakat dan telanta yang dimiliki, karena Skyllz adalah jawabannya. Jika Anda masih penasaran tentang Skyllz, Anda dapat membaca keterangannya lengkap atau bertanya kepada tim Skyllz dengan mengikuti tautan resmi berikut:


Semoga informasi ini bermanfaat. Terima kasih. Salam.

=== ### ===
Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528
ERC-20 Address: 0x3921f61051f8a5ff8f92872b17e9b2db7a2f9867

Tidak ada komentar

*Budayakan untuk meninggalkan jejak komentar

Diberdayakan oleh Blogger.