Header Ads

Repux, Memonetisasi Data Dari Jutaan Usaha Kecil-Menengah


Repux, Memonetisasi Dari Jutaan Usaha Kecil-Menengah

Repux - Pada saat teknologi belum berkembang hebat seperti sekarang ini, barang yang paling mahal dan dicari di dunia adalah minyak. Karena minyak merupakan sumber energi yang dibutuhkan oleh semua orang dan dapat dipergunakan untuk menjalankan bisnis. Namun ketika teknologi sudah sangat maju dan manusia mulai ketergantungan terhadapnya, maka bukan lagi minyak yang dicari oleh banyak orang, melainkan adalah data.

Dengan data setiap pengembang dapat membangun sesuatu yang baru dan dapat memajukan suatu usaha ke arah yang lebih baik. Karena data dalah bahan bakar baru untuk dapat menjual produk kepada konsumen yang tepat dan loyal.

Dalam hal ini Repux hadir dan ambil bagian dengan menjadi platform yang dapat digunakan untuk memperjual-belikan data. Repux dapat menjadi bagian penting untuk para pemilik usaha kecil menengah dalam memanfaatkan data yang dimiliki oleh mereka, yang sebelumnya sebagian besar data yang dihasilkan tidak terpakai.

Kemudian, data tersebut akan dimanfaatkan oleh pengembang perangkat lunak untuk melatih mesin kecerdasan buatan (AI) mereka untuk mempelajari algoritmanya. Jika sudah demikian maka memungkinkan pasar seperti Repux menjadikan UKM memiliki peluang bertarung melawan perusahaan data besar lainnya seperti Amazon, Google dan Facebook.

Cara Kerja Dalam Repux

Secara sederhana, bisnis data (baik kecil atau menengah) akan dapat menjual data anonim yang mereka miliki dan bisnis tersebut mendapatkan imbalan berupa token Repux (mata uang kripto yang diciptakan sendiri oleh Repux, dan merupakan satu-satunya alat pembayaran yang digunakan dalam platform).

Dengan data tersebut, Repux kemudian menggunakan teknologi blockchain untuk menetapkan peringkat dan reputasi pada data yang diperoleh dari UKM (SMEs). Selanjutnya pengembang dapat membeli data tersebut untuk melatih mesin pembelajaran algoritma mereka.

Setelah dilakukan oleh data dan membuat suatu aplikasi yang disempurnakan dengan kecerdasan buatan, pengembang kemudian dapat menjual kembali aplikasi mereka ke perusahaan untuk pengambilan keputusan bisnis yang lebih baik.

Dengan cara kerja seperti ini, maka di masa depan token Repux akan memiliki nilai yang terus naik seiring perkembangan yang terus terjadi di dalam platform. Untuk mengetahui lebih lengkap tentang penjelasan proyek Repux ini, Anda dapat membaca rincian dan bertanya melalui tautan resmi berikut ini:


Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk Anda. Terima kasih.

=== ### ===
Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528

No comments

*Budayakan untuk meninggalkan jejak komentar

Powered by Blogger.