PikcioChain, Pertukaran Data Pribadi Berbasis Blockchain yang Aman

- 2:45 PM
PikcioChain, Pertukaran Data Pribadi Berbasis Blockchain yang Aman

PikcioChain - Jika pada masa sebelumnya energi hasil bumi adalah yang paling banyak dicari oleh banyak orang, maka saat ini hal tersebut telah bergeser. Para pebisnis tidak lagi lebih melirik barang komoditas hasil bumi seperti minyak, batubara, barang tambang, logam, dan lain-lain. Melainkan saat ini, salah satu yang paling berharga dan banyak dicari adalah data.

Di berbagai bidang bisnis, khususnya yang berkaitan dengan internet, termasuk dengan semangat Internet of Things (IoT) yang kian meningkat. Perdagangan data menjadi yang paling menggiurkan dan paling banyak dicari. Hal ini karena data dapat dimanfaatkan untuk kepentingan bisnis agar setiap usaha yang dilakukan perusahaan dapat mencapat target yang diinginkan.

Namun, masalah perdagangan data seperti ini menjadi kian rumit. Penyebabnya karena masyarakat luas, sebagai pemberi data tidak mendapatkan penghasilan apapun. Di sisi lain, perusahaan besar yang memiliki kontrol pusat memanfaatkannya untuk mendapatkan keuntungan yang sangat besar.

Berangkat dari hal tersebut PikcioChain hadir dengan menawarkan platform pertukaran data pribadi yang terintegrasi sepenuhnya. Pertukaran data pribadi ini dijalankan dengan berbasis pada teknologi blockchain, sehingga akan menjadikannya sebagai ekosistem yang aman. Setidaknya ada empat produk yang ditawarkan PikcioChain untuk membantu banyak orang mendapatkan keuntungan dengan mempertukarkan data pribadinya.

PikcioChain
Ini adalah ekosistem pertukaran data pribadi yang aman, sesuai dan terdistribusi. Dimana di dalamnya memungkinkan untuk adanya pengumpulan, sertifikasi dan pertukaran data pribadi dari setiap peserta. Tidak ada yang tidak diuntungkan dalam ekosistem PikcioChain.

PikcioMe
Untuk lebih menjadikan platform ini begitu mudah digunakan oleh penggunanya, maka produk ini dapat digunakan cukup dengan perangkat pribadi Anda saja. Sehingga setiap penggunanya akan merasakan kemudahan dalam menyimpan, mengesahkan, memperdagangkan dan menukar data.

Token Pikcio (PKC)
Sebagai sarana untuk bertransaksi di dalam ekosistem, maka Pikcio menciptakan mata uangnya sendiri, yaitu token Pikcio (PKC). Dengan token Pikcio ini setiap orang dapat melakukan perdagangan data pribadi di dalam ekosistem PikcioChain dan memonetisasi datanya. Ini adalah yang pertama di dunia, sehingga dapat dikatakan bahwa PikcioChain adalah sebuah pelopor di bidang perdagangan data pribadi.

PikcioPro
PikcioPro merupakan sarana yang menarik sebagai pintu masuk sektor bisnis ini dengan mengandalkan kontrak cerdas untuk mengesahkan dan mengatur pertukaran data klien. Ke depannya ekosistem Pikcio akan menjadikan ruang bisnis dan menghasilkan keuntungan yang besar bagi semua orang yang terlibat.

Initial Coin Offering (ICO) Token Pikcio (PKC)

Semua produk yang ditawarkan PikcioChain tidak akan pernah terwujud jika tidak ada dukungan dari pihak lain. Maka untuk itu PikcioChain menjual token PKC kepada investor untuk dapat mendanai proyek bagus ini.

Penjualan (ICO) token PKC telah dimulai pada 24 November 2017 dan akan berakhir pada tanggal 28 Februari 2018. Token PKC yang akan diciptakan setelah periode ICO berakhir adalah tergantung dari jumlah token PKC yang terjual, yaitu jumlah token yang terjual akan dihitung sebagai 20% sampai dengan 30% dari total token PKC yang akan tersedia.

Anda dapat membeli token PKC dengan rentang harga 1 ETH untuk 1123 PKC, atau bisa juga dengan 1 NEO untuk 150 PKC. Ada pun jumlah bonus yang akan Anda dapatkan tergantung kapan Anda melakukan pembelian token PKC. Semakin cepat Anda bertindak untuk membelinya, semakin besar bonus yang Anda dapatkan. Bonus untuk dua pekan terakhir masa ICO, yaitu sampai tanggal 28 Februari 2018 adalah sebesar 5%.

Untuk mengetahui lebih lengkap tentan proyek PikcioChain, atau bertanya tentangnya, Anda dapat membaca whitepaper resmi proyek di PikcioChain Whitepaper dan mengunjungi website resminya di pikciochain.com. Informasi lainnya dapat Anda lihat di tautan berikut:


Sekian informasi yang bisa saya tulis, semoga bermanfaat. Salam sukses.

*Artikel ini dipubliksikan dengan URL: http://www.portalsoho.com/2018/02/pikciochain-pertukaran-data-pribadi.html

Penulis: asrinur
Bitcointalk Profil Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search