Header Ads

Omnitude, Merevolusi Dunia eCommerce Dengan Teknologi Blockchain


Omnitude, Merevolusi Dunia eCommerce Dengan Teknologi Blockchain

Omnitude - eCommerce telah memiliki dunianya sendiri, dan hal tersebut juga telah memasukan bagiannya dalam kehidupan masyarakat yang luas dan telah mengubah perilaku berbelanja banyak orang. Tentu ini merupakan sebuah pergeseran yang positif, dimana teknologi akhirnya benar-benar membuktikan dirinya segabai sebuah alat yang dapat memudahkan manusia dalam melakukan apapun.

Dalam hal ini kita akan melihat bagaimana eCommerce mengambil alih posisi pasar tradisional yang mulai usang, karena kerumitannya. Namun, ternyata eCommerce yang ada masih belum sempurna, dan masih banyak sisi yang harus diberi inovasi agar fungsinya menjadi lebih optimal.

Beberapa kekuarangan yang masih ada di berbagai platform eCommerce saat ini adalah fitur transparansi dan keamanannya. Masih banyak dari beberapa platform tersebut yang merugikan para konsumen, sehingga tidak sedikit yang akan membuat citra eCommerce tidak lebih baik dari pasar tradisional yang sudah usang.

Dengan melihat kondisi tersebut, ada beberapa orang yang tergabung dalam tim yang dipimpin oleh Chris Painter untuk membuat sebuah platform yang bisa membuat pasar ritel online lebih transparan, lebih menguntungkan dan lebih aman. Mereka mengerjakan "Omnitude" untuk semua orang.

Baca jugaOmnitude: Ulasan Fitur dan Penjualan Token

Pertanyaannya adalah "apa itu Omnitude?". Omnitude merupakan sebuah gagasan untuk merevolusi eCommerce dengan teknologi blockchain. Ini adalah konsep radikal dalam ekosistem blockchain, dimana pelaksanaannya adalah dengan memanfaatkan Omnitude sebagai lapisan integrasi antara sistem yang ada saat ini. Omnitude dapat memungkinkan penyebaran cepat teknologi blockchain tanpa perlu mengganti sistem.

Selain itu, Omnitude juga tidak hanya menciptakan solusi blockchain sendiri yang digunakan sebatas untuk mengintegrasikan sistem perusahaan, rantai pasokan dan platform eCommerce. Tapi juga memungkinkan komunitas pengembang aplikasi untuk dapat membayangkan, membangun dan menerapkan solusi blockchain untuk masalah dunia nyata. Hal ini karena sifatnya yang opensource.

Platform Omnitude sendiri akan terbuka dan transparan, memungkinkan siapa saja untuk merancang dan membangun aplikasi Omnitude untuk diintegrasikan dengan solusi yang ada di eCommerce, rantai pasokan dan sistem perusahaan.

Secara sekilas Omnitude merupakan masa depan yang akan digunakan banyak orang untuk mengembangkan teknologi yang mereka gunakan saat ini. Namun, apa yang saya tulis disini hanyalah sebagian kecil informasi tentang Omnitude. Anda dapat membaca rincian lengkap atau bertanya kepada tim tentang Omnitude dengan mengikuti tautan resmi berikut:


Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih. Salam.

Baca juga5 Alasan Kenapa Proyek "Omnitude" Meyakinkan

=== PORTAL SOHO ===
Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528
ETH (ERC-20) Address: 0x3921f61051f8a5ff8f92872b17e9b2db7a2f9867

Tidak ada komentar

*Budayakan untuk meninggalkan jejak komentar

Diberdayakan oleh Blogger.