Header Ads

Omnitude: Ulasan Fitur dan Penjualan Token


Omnitude: Ulasan Fitur dan Penjualan Token

Omnitude - Omnitude adalah sebuah proyek yang akan merevolusi dunia eCommerce dan blockchain. Dimana pengaplikasiannya akan akan melibatkan semua orang yang mendukung sehingga akan lahir inovasi yang dapat dinikmati oleh semua orang. Dalam hal ini Omnitude memiliki 6 fitur utama untuk mewujudkan semua itu.

Baca juga: Omnitude, Merevolusi Dunia eCommerce Dengan Teknologi Blockchain

Fitur Utama Omnitude

1. Penyebaran Cepat Dengan Teknologi Blockchain
Untuk dapat melakukan penyebaran yang cepat, platform Omnitude akan bertindak sebagai middleware, yang memungkinkan integrasi teknologi blockchain sederhana ke dalam sistem yang ada. Dengan demikian Omnitude akan mengubah kemampuan mereka.

2. Transaksi Pribadi dan Kontrak Rahasia
Dengan mengenkripsi transaksi pengguna, Omnitude akan menyembunyikan identitas, pola transaksi, dan persyaratan kontak rahasia dari pihak ketiga yang tidak sah. Ini akan menjadikan hanya para pemangku kepentingan yang dapat mengenkripsi dan menjalankannya. Dengan cara ini, Omnitude akan memungkinkan untuk kepentingan bisnis yang bersaing (atau peserta yang membutuhkan transaksi pribadi dan rahasia) untuk ada di jaringan yang sama.

3. Hyperledger
Hyperledger adalah protokol blockchain yang diizinkan yang memungkinkan transaksi business-to-consumer (B2C) dan business-to-business (B2B). Sebuah proyek open source, global, kolaboratif yang diselenggarakan oleh Linux Foundation. Dalam hal ini Omnitude akan dibangun di atas Hyperledger.

4. Aplikasi untuk Omnitude dan Komunitasnya
Berkat teknologi yang digunakan Omnitude, komunitas dimungkinkan untuk membangun beragam aplikasi yang berbeda. Tim Omnitude juga akan membangun untuk dirinya sendiri, sambil mendukung masyarakat untuk mengembangkannya ke arah yang lebih luas. Tim Omnitude akan mendukung melalui dokumentasi terbuka, memberikan contoh kode dan dukungan lainnya.

5. Identity and Auditability
Ini adalah sebuah kontrol yang akan diterapkan. Omnitude Foundation akan mengelola OID pengguna dan mengotentikasi semua peserta di jaringan. Dengan begitu memungkinkan untuk menggunakan daftar kontrol akses untuk menyediakan lapisan izin lebih lanjut melalui otorisasi operasi jaringan tertentu.

6. Memecahkan Masalah Melalui Aplikasi
Untuk memudahkan semua pengguna, maka aplikasi Omnitude dapat digunakan untuk memecahkan masalah. Adapun beberapa masalah spesifik dalam eCommerce yang akan dipecahkan oleh teknologi Omnitude adalah kecurangan pembayaran online, peredaran barang palsu dan bajakan di rantai pasokan, konfirmasi identitas, dan biaya transaksi yang mahal.

Penjualan Token Omnitude

Untuk menyelesaikan pekerjaan tim dalam proyek Omnitude ini, mereka membutuhkan dana. Dan untuk itu Omnitude menciptakan tokennya sendiri (ECOM) dan menjualnya ke publik. Sebagai informasi, bahwa pra-penjualan dari token ECOM sukses dan mendapatkan respon yang sangat bagus, di luar perkiraan tim.

Bagi Anda yang tidak sempat ambil bagian dalam pra-penjualan Omnitude, masih ada kesempatan pada Penjualan Token utama. Masa penjualan token akan berjalan dimulai pada 28 Maret 2018 dan berakhir pada 25 April 2018.

Baca juga: 5 Alasan Kenapa Proyek "Omnitude" Meyakinkan

Untuk mengetahui informasi lengkapnya, atau bertanya tentang proyek Omnitude ini, Anda dapat mengikuti tautan resmi berikut:


Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih. Salam.

=== PORTAL SOHO ===
Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528
ETH (ERC-20) Address: 0x3921f61051f8a5ff8f92872b17e9b2db7a2f9867

Tidak ada komentar

*Budayakan untuk meninggalkan jejak komentar

Diberdayakan oleh Blogger.