Header Ads

Hurify, Platform Blockchain yang Terdesentralisasi untuk Pengembangan Solusi IoT


Hurify, Platform Blockchain yang Terdesentralisasi untuk Pengembangan Solusi IoT

Hurify - Sejak pertama kali dikembangkan oleh Departemen Pertahanan Amerika Serikat pada tahun 1969, internet telah bertransformasi menjadi sebuah media yang dapat menyatukan semua orang di dunia tanpa batasan wilayah dan waktu. Semua orang dapat melakukan komunikasi dengan baik, berbagi sesuatu dan berbuat banyak hal dengan begitu mudah.

Belakangan internet menjadi sebuah pembicaraan penting, karena pengaruhnya sudah sangat luas dan menjadi alat yang sangat pintar untuk dapat dipergunakan dan diberdayakan dengan baik di dalam bagian kehidupan manusia sehari-hari.

Dalam hal ini kita akan membicarakan konsep Internet of Things (IoT). Istilah IoT pertama kali dicetuskan oleh Kevin Ashton pada tahun 1999 di salah satu presentasinya. Kini banyak perusahaan besar telah mendalami Internet of Things sebut saja Intel, Microsoft, Oracle, dan banyak lainnya. Dan ini membuktikan bahwa konsep IoT adalah sebuah pemikiran besar yang tercipta untuk dunia teknologi informasi.

Di sisi lain, walaupun sudah banyak orang mulai mengaplikasikan konsep IoT ini, namun masih banyak juga orang-orang di dunia ini yang masih belum dapat menerima manfaatnya. Alasannya adalah karena masih sedikit pengembangan yang membuat sebuah platform yang ditujukan untuk mempermudah, membantu dan memfasilitasi Pengembang IoT untuk memonetisasi sumber daya dan layanan perangkat keras IoT mereka.

Berangkat dari hal tersebut, saat ini Hurify hadir dengan menawarkan sebuah platform yang akan memecahkan berbagai masalah di dalam dunia IoT. Tidak hanya itu saja, Hurify juga akan mengkombinasikan antara konsep IoT dengan teknologi mutakhir Smart Contracts blockchain.

Hurify sendiri merupakan sebuah perusahaan teknologi (Hurify Inc.) yang didirikan oleh seorang yang berpengalaman, yang juga mantan veteran Intel, Chandramouli Srinivasan. Ia bersama tim profesionalnya membangun Hurify sebagai platform yang akan menciptakan ekonomi blockchain yang terdesentralisasi yang dapat memutus model lama di internet, untuk membuat teknologi dapat diakses oleh semua orang.

Tentu saja ini adalah sebuah dasar bagi Hurify untuk dapat membangun solusi blockchain terdesentralisasi yang menciptakan solusi win-win untuk klien, pengembang dan mitra dengan menjadi platform yang memfokuskan diri pada pelanggan, membuat inovasi dan mendorong kualitas terbaik bagi produk IoT.

Jika Anda adalah seorang pengembang atau seseorang yang memiliki usaha kecil-menengah di bidang yang berfokus pada IoT, maka Hurify adalah jawaban untuk kebutuhan itu. Karena dengan fitur-fitur yang nantinya dapat dinikmati dengan membayar sejumlah biaya dengan menggunakan token Hurify (HUR), semua yang Anda lakukan tidak akan sia-sia.

Untuk memiliki token HUR, saat ini adalah waktu yang tepat, karena Hurify sedang menyelenggarakan penjualan tokennya, yang akan berakhir pada 28 Februari 2018. Ada sebanyak 151,250,000 HUR yang akan didistribusikan selama masa penjualan token (ICO).

Untuk mengetahui informasi lengkap tentang Hurify dan penjualan tokennya, atau bertanya kepada tim, Anda dapat mengkuti tautan resmi berikut:


Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk Anda. Terima kasih. Salam.

Catatan: Penduduk Kanada tidak diperbolehkan secara hukum untuk berpartisipasi dalam Proyek Hurify Crowdsale.

=== PORTAL SOHO ===
Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528
ETH (ERC-20) Address: 0x3921f61051f8a5ff8f92872b17e9b2db7a2f9867

Tidak ada komentar

*Budayakan untuk meninggalkan jejak komentar

Diberdayakan oleh Blogger.