DataTrading, Era Baru untuk Prediksi Perdagangan Dengan Kecerdasan Buatan (AI)

- 11:20 AM
DataTrading, Era Baru untuk Prediksi Perdagangan Dengan Kecerdasan Buatan (AI)

DataTrading - Ekonomi perdagangan aset berupa saham atau mata uang kripto telah memberikan banyak keuntungan bagi semua orang yang terlibat di dalamnya. Namun dalam catatan hal tersebut hanya berlaku untuk mereka yang berhasil manganalisis pasar dan melihat peluang yang bagus untuk dijadikan pijakan dalam mengambil keputusan di dalam bursa.

Di sisi lain, bagi mereka yang sedikit atau bahkan tidak memiliki pengetahuan sama sekali tentang analisis pasar dikarenakan kerumitannya yang akan membuang banyak waktu untuk mempelajari sedikit demi sedikit peluang pasar, maka seringkali kerugianlah yang akan didapat. Tentu hal ini tidak diinginkan oleh semua orang.

Saat ini, perdagang di dalam bursa saham atau pun mata uang kripto harus dilakukan untuk keuntungan. Semua orang harus dapat melihat peluang di bursa dengan begitu mudah dan cepat. Tidak lagi harus mempelajarinya sedikit demi sedikit. Dan ini adalah peluang untuk teknologi kecerdasan buatan bisa masuk untuk membantu para pedangan memperjualbelikan asetnya di bursa.

Dalam hal ini proyek DataTrading hadir dengan menawarkan penerapan inovasi teknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence, AI) untuk dapat diaplikasikan ke dalam platform yang dapat menganalisis bursa dan menampilkan prediksi perdagangan di bursa. Ini adalah sebuah proyek yang akan membawa para pedagang kepada kepercayaan diri yang bagus. Mereka dapat melakukan tindakan yang tepat, baik di bursa saham maupun di bursa mata uang kripto.

Big Data Trading Limited, sebagai perusahaan yang melaksanakan proyek DataTrading ini telah terdaftar sebagai badan hukum pada tanggal 23 Januari 2017 dengan kantor perwakilan di Hong Kong. Anton Vokrug bersama tim profesionalnya telah bekerja dengan baik, dimana DataTrading sepenuhnya didasarkan pada kecerdasan buatan. Sehingga antara tim dan investor menjadi sangat kuat. Hal ini terbukti dengan melihat DataTrading saat ini yang sudah memiliki MVP yang dikembangkan yang menunjukkan hasil, yang melebihi banyak strategi perdagangan dalam hal profitabilitas.

Sedikitnya ada empat produk dari DataTrading yang dihasilkan untuk membantu para pedagang agar dapat memperoleh keuntungan di dalam bursa dimana mereka melakukan memperdagangkan asetnya.

1. Penasihat Perdagangan

Dengan adanya penasihat perdagangan, pengguna dapat melihat peluang yang mungkin terjadi dan menentukan tindakan apa yang akan dilakukan di bursa sehingga aset mereka dapat bertambah.

2. Penyaring Instrumen Keuangan

Ini dapat memberi pengguna DataTrading pengetahuan tentang aset apa saja yang dapat dipilih untuk diperdagangkan di dalam bursan. Dengan adanya penyaringan instrumen keuangan ini setiap pengguna DataTrading dipermudah dan tidak harus lagi menyusunnya satu persatu untuk bisa dianalisis secara manual.

3. Penilaian Terhadap ICO atau IPO

Untuk menghindari Anda memilih sebuah penawaran aset yang salah dari penyelenggaraan ICO atau IPO, maka dengan DataTrading semua proyek yang tersedia akan dinilai dan hasilnya akan ditampilkan khusus untuk pengguna platform.

4. Pembangunan Model AI

Ini adalah inovasi utama dari proyek ini. Dengan menggunakan model pembangunan kecerdasan buatan sepenuhnya, maka pengguna akan sangat dimudahkan dengan adanya layanan konsultas perdagangan yang di dasarkan pada data dan teknologi mutakhir.

Dari keempat produk di atas dari DataTrading. saya menganggap bahwa proyek ini adalah suatu masa depan yang sangat bagus dan berguna bagi banyak orang. Dan ini dapat dijadikan pilihan ketika Anda sedang mencari proyek ICO yang bagus, karena saat ini (ketika artikel dipublikasikan di portalsoho.com) sedang berlangsung penawaran Token DataTrading (DTT).

Anda dapat melihat proyek ini lebih lengkap dan bertanya kepada tim proyek dengan mengikuti tautan berikut:


Semoga informasi ini bermanfaat. Terima kasih. Salam.

=== ### ===
Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528
ETH (ERC20) Address: 0x3921f61051f8a5ff8f92872b17e9b2db7a2f9867

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search